Too much love never spoils children. Children become spoiled when we substitute presents for presence.
Anthony Withman

Ini 5 Zodiak yang Berpeluang Jadi Kaya dan Terkenal

author
Isna Triyono
Sabtu, 10 November 2018 | 10:10 WIB
GALOREMAG.COM |

Ini 5 zodiak yang berpeluang jadi kaya dan terkenal. Kamu termasuk enggak, ya?

Setiap tahun Forbes mengeluarkan daftar selebriti dengan bayaran paling tinggi. Yang terakhir dan paling update dikeluarkan Juli 2018 lalu.

Dari daftar itu, aplikasi keuangan Vouchercloud mengolahnya dan menghubungkannya dengan zodiak selebriti tersebut. Dan inilah 5 zodiak dengan yang berpeluang jadi kaya dan terkenal.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Romantis, Pasangan Kamu Salah Satunya?

1. Taurus

Posisi pertama zodiak yang berpeluang jadi kaya dan terkenal adalah Taurus. Rasi bintang ini terkenal dengan tekad yang kuat dan sedikit keras kepala. Mungkin itu sebabnya mereka bisa terkenal dan menghasilkan banyak uang.

George Clooney, Dwayne "The Rock" Johnson, dan Jerry Seinfeld adalah Taurus paling berpenghasilan tinggi di Hollywood.

DAILYMAIL | © AP


2. Aquarius

Aquarius juga berpeluang besar menjadi kaya dan terkenal. Orang dengan zodiak Aquarius biasanya sangat cerdas dan memiliki komunikasi yang bagus. Tentu saja itu sangat menunjang kesuksesan pekerjaan mereka.

Ed Sheeran, Cristiano Ronaldo, dan Ellen Degeneres semuanya lahir di bawah Aquarius.

HOTCARS |


3. Capricorn

Dalam daftar yang dirilis Forbes, 11,13% nya adalah selebriti dengan rasi bintang Capricorn. Tidaklah mengherankan, Capricorn yang dikenal sebagai pekerja keras yang terus berusaha.

Ryan Seacrest, The Weeknd, Jimmy Buffett, Calvin Harris, dan Howard Stern adalah beberapa Capricorn dengan bayaran tertinggi dalam dunia hiburan.

LUXUO.COM |


4. Virgo

Sifat perfeksionis yang dimiliki Virgo membuatnya selalu all out dalam mengerjakan sesuatu. Hasilnya, Virgo sukses dan berpeluang menjadi kaya.

Dr. Phil McGraw, Beyoncé, dan Pink adalah semua bintang Virgo yang berhasil memecahkan daftar 100 teratas.

PINTEREST |


5. Libra

Urutan 5 besar zodiak yang sangat berpeluang jadi kaya dan terkenal ditutup oleh Libra. Sifatnya yang suka membawa kedamaian sangat dicintai lingkungan pekerjaan dan teman-temannya. Itu menjadi modal Libra untuk meraup pendapat yang tinggi.

Judge Judy Sheindlin, Bruno Mars, dan Taylor Swift adalah tiga dari Libra yang memiliki bayaran paling tinggi versi Forbes.

Penulis Isna Triyono
Editor Ratih Sukma Pertiwi