A father holds his daughter’s hand for a short while, but he holds her heart forever.
Unknown

Raih Golden Globe, Ini 5 Film Terbaik Rami Malek

author
Isna Triyono
Rabu, 9 Januari 2019 | 16:00 WIB
GETTY IMAGES | GETTYIMAGES

 

Rami Malek menjadi bintang di event akbar Golden Globe Awards ke-76 di Beverly Hilton, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Minggu (6/1) waktu setempat.

Aktor berdarah Mesir ini membawa pulang Golden Globe Award sebagai Aktor Film Drama Terbaik lewat film Bohemian Rhapsody.

Pada tahun 2004, Rami Malek memulai debut aktingnya sebagai bintang tamu di serial televisi Gilmore Girls.

Sejak saat itu, karier Rami Malek mulai merangkak naik. Ia membintangi serial televisi dan juga film layar lebar. Berbagai penghargaan pun pernah diraih aktor kelahiran 12 Mei 1981 ini.

Dan berikut ini 5 film terbaik yang dibintangi Rami Malek. Beberapa di antaranya Rami Malek menjadi aktor pendukung namun tetap menampilkan kualitas aktingnya yang keren. Cocok lo buat tontonan pilihan kamu di akhir pekan.

Baca juga: Baru 7 Bulan Jadi Anggota Kerajaan, Ini 7 Aturan yang Dilanggar Meghan Markle

5. The Master (2012)

Rami Malek bermain sebagai Clark, bersama Joaquin Phoenix yang didapuk sebagai aktor utamanya. Keseluruhan cerita berpusat pada karakter Phoenix yang enggak stabil dan mengatasi masalah ketergantungan alkohol dalam hidupnya.

4. The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 (2012)

Rami Malek berperan sebagai vampire bernama Benjamin yang memiliki kekuatan mengendalikan udara, api, tanah, dan air. Bersama pasangannya, Benjamin membantu pasangan Edward Cullen dan Bellan Swan berperang melawan Volturi.

IST |

3. Night at Museum (2006)

Berperan sebagai patung yang hidup di malam hari, Firaun Ahkmenrah, acting Rami Malek di film ini terbilang sukses dan berhasil mencuri perhatian. Ia kembali bermain dalam sekuelnya, Night at Museum: Battle of The Smithsonian.

NIGHTATMUSEUM.COM |

2. Larry Crowne (2011)

Rami Malek beradu akting dengan Tom Hanks dan Julia Roberts dalam film komedi romantis Larry Crowne. Rami berperan sebagai murid yang kurang pintar namun perannya sangat vital untuk membuat komedi di dalam kelas.

Baca juga: Ingin Langsing Setelah Melahirkan? Tiru Cara Pippa Middleton Ini

TWENTIETHCENTURY |

1. Bohemian Rhapsody (2018)

Banyak yang meragukan pemilihan Rami Malek berperan sebagai Freddie Mercury. Namun aktingnya yang keren, dibantu dengan make up, membuat Rami Malek bisa membuktikan keraguan banyak pihak.

Selain merajai box office, film Bohemian Rhapsody mengantarnya Rami Malek meraih Golden Globe Awards.

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono