Success is not final, failure is not fatal: it is the courage to continue that counts.
Winston Churchill

Lebih Suka Mengandalkan Intuisi, 4 Zodiak Ini Jadi Sangat Sensitif

author
Isna Triyono
Sabtu, 12 Januari 2019 | 14:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Menjadi orang yang sangat sensitif berarti selalu merespon dan menyerap segala hal terlalu dalam.

Semua orang pasti punya perasaan peka atau sensitif terhadap apapun. Tapi 4 zodiak ini memiliki sensitivitas yang tinggi, bahkan ketika terlihat tidak peka, mereka justru sedang menyesuaikan diri dengan emosi dan perasan orang lain.

Baca juga: Resolusi Tahun Baru, 4 Zodiak Ini yang Berpeluang Sukses Mewujudkannya

1. Cancer

Cancer adalah pribadi yang sangat sentimental dan selalu mengandalkan emosi. Anggapan Cancer adalah orang yang baper-an parah bahkan sudah sangat melekat. Apalagi jika sesuatu hal itu menyangkut orang-orang yang ia cintai, maka ia akan lebih sangat sensitif.

2. Virgo

Virgo terkenal sebagai pribadi yang banyak mempertimbangkan segala hal. Tapi hal itu enggak membuatnya jadi kurang sensitif.

Namun sisi baiknya, meski suka baper, Virgo tetap rasional ketika dihadapkan pada pilihan. Ia bisa memahami situasi dan kondisi serta punya empati yang tinggi pada orang lain.

3. Scorpio

Sikap Scorpio yang misterius kadang kerap membuat salah paham banyak orang. Sikap sensitif Scorpio diandalkan untuk membentuk intuisi dalam segala hal. Hal itu yang membuatnya selangkah lebih maju ketika melihat suatu masalah.

Baca juga: Goal yang Harus Kamu Capai di Tahun 2019 Menurut Zodiak

4. Pisces

Pisces hidup dengan intuisi dan emosi mereka. Mereka banyak mengandalkan kekuatan perasaan daripada kecerdasan dan akal. Pisces sangat mudah menyelami perasan orang lain sehingga mudah dipengaruhi.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono