The best way to make children good is to make them happy.
Oscar Wilde

5 Zodiak yang Cemburuan Parah

author
Isna Triyono
Sabtu, 19 Januari 2019 | 14:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Setiap orang pasti pernah merasakan cemburu. tapi 5 zodiak ini memiliki kadar kecemburuanyang tinggi.

Entah cemburu pada pasangan, teman, atau orang lain. Penyebabnya pun berbeda-beda.

Namun dilihat dari astrologi, ada 5 zodiak yang cemburuan parah. Hal yang kita anggap sepele pun, bisa membuat mereka cemburu. Penasaran?

Baca juga: Bukan Karena Ngidam Enggak Diturutin, Tapi Ini fakta Bayi Ngeces

Ini dia 5 zodiak yang cemburuan parah.

1. Scorpio

Scorpio bisa dibilang zodiak yang paling cemburu. Mereka bahkan enggak percaya orang, suka cemburu membabi buta. Scorpio juga enggak segan-segan meluapkan kecemburuannya di hadapan orang.

2. Cancer

Cancer juga memiliki kadar cemburu yang tinggi. Tapi sedikit berbeda dengan Scorpio, Cancer bisa sedikit menyembunyikannya. Cancer iri pada banyak hal, enggak heran selalu dilingkupi rasa cemburu.

3. Leo

Leo ingin selalu menjadi perhatian semua orang dan jika hal itu enggak ia dapat, siap-siap aja Leo bakal menyemburkan rasa cemburunya. Apalagi jika yang melakukannya adalah pasangannya.

Baca juga: Lebih Suka Mengandalkan Intuisi, 4 Zodiak Ini Jadi Sangat Sensitif

SHUTTERSTOCK |


4. Virgo

Virgo juga sangat cemburuan tetapi bukan dalam hal asmara. Ia justru sangat cemburu jika melihat orang lain lebih dari dirinya. Virgo enggak segan akan membangun suasana seperti sedang dalam satu kompetisi besar untuk mengalahkannya.

5. Aries

Kecemburuan Aries menjurus membentuknya jadi pemarah dan bertindak berdasarkan emosi. Meski kadar kecemburuan Aries enggak sebesar zodiak lain, tapi kalau ia sedang cemburu, lebih baik cepat-cepat menyingkir darinya.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono