The best way to make children good is to make them happy.
Oscar Wilde

Menyukai Tubuhnya Pasca Melahirkan, Serena Williams: This is Cool!

author
Isna Triyono
Rabu, 23 Januari 2019 | 16:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Habis melahirkan, banyak perempuan yang giat untuk menurunkan berat badan supaya kembali ke bentuk semula. Tapi enggak begitu dengan ratu tenis dunia, Serena Williams.

Serena Williams mengaku justru sangat menyukai bentuk tubuhnya pasca melahirkan. Ia melahirkan putri pertamanya, Alexis Olympia Ohanian, September 2017.

Saat melakukan wawancara dengan majalah Allure belum lama ini, Serena Williams berbicara soal bagaimana ia menerima bentuk tubuhnya setelah melahirkan.

Baca juga: Ingin Langsing Setelah Melahirkan? Tiru Cara Pippa Middleton Ini

SHUTTERSTOCK |

“Ketika keluar dari rumah sakit (setelah melahirkan secara caesar) perutku tampak besar tetapi saya pikir this is cool. Perut saya besar karena bayiku pernah berada di sana,” kata Serena Williams.

“Aku suka hamil. Aku adalah satu dari orang-orang aneh yang suka hamil,” kata petenis berusia 37 tahun itu.

Serena pun akan mengajarkan cinta pada diri sendiri dan menerima diri apa adanya kepada putrinya yang kini berusia satu tahun.

“Ketika saya mengatakan kepadanya bahwa dia cantik, saya ingin mengajarinya bahwa dia cantik dari dalam. Suka memberi adalah bagian dari kecantikan. Menjadi orang yang baik dan rendah hati adalah kecantikan yang paling tinggi,” kata Serena yang mengalami komplikasi setelah operasi caesar.

SHUTTERSTOCK |

Baca juga: Raih Golden Globe, Ini 5 Film Terbaik Rami Malek

Saat bertanding di final Wimbledon 2018 Ladies' Singles, Serena Williams bertanding melawan Angelique Kerber, meski harus mengalami kekalahan.

Usai pertandingan, Serena sempat memberi pesan kepada sesama ibu. “Untuk semua ibu di luar sana saya bermain untuk Anda hari ini dan saya mencoba tetapi Angelique bermain sangat baik. Saya berharap dapat terus kembali ke sini dan melakukan yang terbaik," katanya.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono