We may not be able to prepare the future for our children, but we can at least prepare our children for the future.
Franklin D. Roosevelt

Ternyata Melania Trump Juga Suka 5 Makanan yang Kamu Suka Makan

author
Isna Triyono
Minggu, 3 Maret 2019 | 09:35 WIB
SHUTTERSTOCK |

Melihat penampilan Melania Trump, tentu semua bisa menebak first lady Amerika Serikat ini menerapkan diet sehat.

Apalagi mantan model ini terlihat selalu bugar dan awet muda. Pasti istri Donald Trump ini sangat selektif dalam memilih makanan.

Memang menu sarapan pagi Melanie selalu sehat dan ringan seperti smoothie dari buah dan sayuran, serta oatmeal. Tapi enggak jarang Melanie juga makan makanan seperti orang kebanyakan. Apa aja?

Baca juga: Sah! Syahrini dan Reino Barack Satu Atap

1. Cokelat

Cokelat sudah terkenal dihindari bagi mereka yang sangat mempedulikan bentuk tubuh. Namun Melania Trump ternyata juga sering makan cokelat sebagai menu cemilannya. Ia tidak bisa menahan godaan lezatnya cokelat. Yang harus kamu contoh, Melania makan cokelat tidak dalam jumlah banyak, meski sedikit sering.

SHUTTERSTOCK |

2. Cepat Saji 

Meski menerapkan diet sehat, dalam keadaan terdesak, Melania enggak segan membeli makanan cepat saji. Seperti belum lama ini ketika ia mengunjungi para korban badai Harvey di Texas, ia memasuki restoran cepat saji Whataburger.

Ia keluar restoran terrsebut dengan membawa beberapa kantong besar, termasuk makan siang untuk para wartawan dalam rombongannya.

3. Es Krim

Cokelat bukan satu-satunya menu cemilan Melania Trump. Melania mengaku juga suka memakan es krim meski ia tidak menjelaskan seberapa sering ia memakannya.

Dalam wawancara exclusive dengan TIME, Melania menjelaskan suaminya menyukai makanan penutup berupa dua sendok es krim vanilla dan pai krim cokelat. Hmm.. mungkin aja Melania berbagi es krim dengan suaminya setiap sehabis makan malam?

Baca juga: Congrats, Raisa dan Hamish Daud Resmi Jadi Orangtua!

SHUTTERSTOCK |

4. Ayam Parmigianino

Melania enggak selalu memilih salad atau ikan saat makan malam di sebuah restoran. Ia pernah mengungkapkan pada New York Magazine bahwa ia banyak menggemari pilihan makanan di New York.

"Favorit sepanjang masa saya adalah ayam Parmigianino di Jean Georges," kata Melania sambil menyebut nama sebuah restoran yang terletak di dalam Trump International Hotel and Tower.

SHUTTERSTOCK |

5. Soda Diet

Melania dan Donald Trump sama-sama menyukai minuman bersoda. Namun keduanya lebih memilih diet coke sebagai pilihannya. Melania lebih suka minum diet coke dari botol kaca, bukan kaleng seperti yang orang pakai kebanyakan.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono