To her, the name of father was another name for love.
Fanny Fern

Agar Seks Menyenangkan, Lakukan 5 Hal Ini Saat Foreplay

author
Isna Triyono
Kamis, 25 Oktober 2018 | 10:07 WIB
SHUTTERSTOCK |

Tak bisa dipungkiri, foreplay memegang peranan penting saat berhubungan seks. Tidak hanya pria, wanita pun membutuhkan foreplay untuk membangkitkan gairah seksnya.

 

Agar seks jadi menyenangkan, hal-hal berikut ini bisa kamu coba saat melakukan foreplay.

  1.       Bangun Suasana

Foreplay ternyata bukan hanya sentuhan fisik, tetapi juga bisa bersifat mental seperti melontarkan kalimat yang memuji atau mengirimkan pesan singkat namun menggoda. 

Foreplay yang bersifat mental ini terbukti bisa membangun suasana romantis dan membuat pasangan lebih siap untuk melakukan hubungan seks yang menyenangkan

  1.       Bercumbu

Untuk mencumbu perempuan, jangan langsung di bagian g-spot tetapi sebaiknya di bagian-bagian tubuh lain dengan memberi sentuhan lembut dan bisa disertai desahan napas di telinga. 

Usahakan cumbu bagian tubuh yang berbeda agar mendapat sensasi yang maksimal. Namun bagi laki-laki, bercumbu sudah tentu di bagian vital.

  1.       Pijatan ringan

Jika ingin bercumbu dengan cara yang berbeda, kamu juga bisa melakukan pijatan ringan pada pasangan. Beri pijatan lembut dan sentuhan halus di bagian leher, dada, dan kaki. Gerakan pijatan ini juga bisa diteruskan dengan ciuman lembut di beberapa bagian tubuh tadi yang telah dipijat.

  1.       Ciuman

Agar foreplay sukses, kamu bisa mencoba dengan ciuman lembut dan kemudian meningkat menjadi ciuman yang penuh gairah.

  1.       Baju Tipis

Jika tidak punya lingerie, kamu juga bisa gunakan baju tipis yang menerawang atau membentuk lekukan tubuh. Selama foreplay, tetap kenakan baju tipis agar pasangan semakin penasaran ingin membukanya.

Nah, beberapa tips tadi bisa mulai kamu praktikkan. Ingat ya, jangan terburu-buru, nikmati setiap menitnya.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Hasto Prianggoro