Love as powerful as your mother’s for you leaves its own mark to have been loved so deeply .. will give us some protection forever.
J.K. Rowling

Hadiah Natal yang Tepat Menurut Zodiak

author
Isna Triyono
Sabtu, 1 Desember 2018 | 08:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Natal sudah di depan mata. Awal bulan Desember adalah waktu yang tepat untuk membeli hadiah untuk orang-orang tersayang.

Untuk kamu yang masih bingung menentukan kado apa untuk keluarga atau orang tersayang, mungkin bisa menentukannya menurut zodiak.

Aries

Aries menyukai petualangan, persaingan, dan suka bersosialisasi. Hadiah yang sempurna untuk Aries adalah yang membuat segala kegiatannya menjadi lebih menyenangkan. Kamu bisa membelikannya wireless headphone atau buku biografi.

Baca juga: Warna Khaki yang Artinya Berdebu

Taurus

Taurus adalah orang yang sangat sensual. Jadi apapun yang membuat mereka menonjolkan perasaan mereka adalah hadiah Natal yang luar biasa. Kamu bisa membelikan Taurus beauty care, peralatan kecantikan, atau voucher perawatan di salon terkenal.

Gemini

Geminis adalah komunikator yang hebat, teman yang baik dan sangat aktif. Kadang mereka lupa untuk melakukan hal yang baik untuk diri mereka sendiri. Menghadiahi peralatan olahraga atau barang pribadi bertuliskan kalimat romatis, pasti akan membuat Taurus merasa dicintai.

Cancer

Bagi Cancer, rumah dan keluarga adalah bagian penting dalam hidupnya. Mereka akan menyukai hadiah-hadiah yang bisa digunakan bersama dengan keluarga dan juga teman-teman. Misalnya saja oven atau pemanggang daging.

Leo

Leo adalah pribadi yang berani, glamor, dan bijaksana. Hadiah yang tepat untuk Leo adalah sesuatu yang membantunya beraktivitas, misalnya meja laptop lipat.

Baca juga: 10 Fakta Menarik Selai Kacang

SHUTTERSTOCK |

Virgo

Virgo sangat perfeksionis. Hadiah yang menyenangan dan berguna untuk Virgo akan menjadi kejutan yang manis. Kamu bisa mencoba membelikannya organizer untuk ia mencatat segala jadwal dan kegiatannya menjadi lebih terorganisir.

Libra

Libra sangat suka mengadakan pesta. Hadiah yang cocok untuknya adalah buku resep masakan yang baru.

Scorpio

Scorpio menyukai hal-hal indah dan bermakna. Kadang-kadang, Scorpio suka membeli barang-barang yang bisa digunakan saat bersantai. Kamu bisa membelikannya piyama atau satu set alat meni pedi.

Sagitarius

Sagitarius lebih menghargai pengalaman daripada barang-barang materi. Karena Sagitarius suka traveling, hadiah yang berguna dan bisa dibawa saat berjalan-jalan akan membuat hatinya senang. Kamu bisa membelikan bantal leher atau kunci kopor yang unik.

Capricorn

Cpricorn suka belerka keras dan sulit sekali untuk bersantai. Hadiah yang tepat untuk Capricorn adalah yang konyol dan bisa membuatnya tertawa. Kamu bisa memberikannya mainan yang sangat ia suka di masa kecilnya,misalnya action figure atau die cast.

Aquarius

Aquarius enggak pernah mau ketinggalan soal teknologi apapun. Segala hal yang berbau inovasi teknologi akan membuat hati Aquarius gembira.

Pisces

Pisces sangat sensitif dan artistic. Beri Pisces tanaan hias, atau barang-barang kecantikan sebagai kado Natal. Maka ia pun akan menyambutnya dengan senyum semringah.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono