I finally realized that being grateful to my body was key to giving more love to myself.
Oprah Winfrey

5 Aktor Drama Korea yang Paling Populer di Januari 2019

author
Isna Triyono
Minggu, 20 Januari 2019 | 16:00 WIB
asianwiki.com |

Setiap bulan, Institut Penelitian Bisnis Korea selalu mengumumkan peringkat reputasi mereka atau peringkat kepopuleran aktor drama.

Pemeringkatan ini ditentukan melalui analisa partisipasi konsumen, mulai dari liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari drama yang ditayangkan pada periode tertentu.

Dilansir dari Soompie, peringkat reputasi atau kepopuleran aktor yang muncul dalam drama yang ditayangkan antara 18 Desember 2018 hingga 19 Januari 2019 pun telah keluarkan.

Baca juga: Serba-Serbi #10yearschallenge Ala Selebriti yang Bikin Senyum

Siapa aja aktor yang menduduki peringkat reputasi 5 besar?

www.hancinema.net |

1. Yum Jung Ah

Yum Jung Ah menduduki peringkat puncak di bulan Januari dengan indeks reputasi merek 9.962.269. Yum Jung Ah bermain dalam drama yang saat ini sedang hit Castle Sky di JTBC.

 

PINTEREST |


2. Hyu Bin

Peringkat kedua diduduki Hyu Bin yang membintangi drama Memories of the Alhambra yang tayang di TVN. Indeks reputasi yang diraih Hyu Bin sebesar 9.611.504.

 

Brenda Rochelle_Flickr |


3. Song Hye Kyo

Akting Song Hye Kyo dalam drama Encounter yang tayang di TVN hanya berhasil menduduki peringkat ketiga dalam reputasi aktor drama di bulan Januari.

 

SOOMPI |


4. Park Bo Gum

Lawan main Song Hye Kyo, Park Bo Gum dalam drama Encounter juga berhasil masuk dalam 5 besar peringkat reputasi drama di bulan Januari.

Baca juga: Fakta Tentang Asmara Jennie Blackpink dan Kai EXO

 

www.jauhari.net |


5. Uee

Drama My Only One berhasil mengantarkan aktornya Uee sebagai 5 besar aktor drama dalam peringkat reputasi aktor drama Januari 2019.

Di antara 5 besar reputasi aktor drama di Januari, drama mana yang kamu ikuti?

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono