Some women choose to follow men, and some women choose to follow their dreams. If you’re wondering which way to go, remember that your career will never wake up and tell you that it doesn’t love you anymore.
Lady Gaga

It's A Boy, Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Jadi Orangtua

author
Isna Triyono
Selasa, 7 Mei 2019 | 12:00 WIB
Facundo Arrizabalaga_Pool_Getty |

Kabar bahagia dibagikan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Melalui akun instagram @sussexroyal, mereka mengumumkan telah dikaruniai bayi laki-laki pada Senin (6/5) pukul 05.26 pagi waktu setempat.

Putra Pangeran Harry dan Meghan ini dilahir dini hari dengan berat sekitar 3,26 Kg. kini ibu dan bayinya dikabarkan dalam keadaan sehat.

Dalam konfresi pers Pangeran Harry di hadapan para awak media, ia dan Meghan belum menentukan nama bayi laki-laki mereka.

Baca juga: Ketika Para Avengers Nyanyi Happy Birthday untuk Iron Man

Berikut fakta seputar proses persalinan Meghan Markle.

1. Meghan mendobrak tradisi kerajaan dengan melahirkan di Frogmore Cottage di area Kastil Windsor. Sementara anggota kerajaan lainnya seperti Kate Middleton selalu melahirkan di Rumah Sakit St Mary’s, Paddington, London.

IG @sussexroyal |

2. Meghan juga tidak berfoto bersama bayinya segera setelah melahirkan.

3. Menjelang proses persalinan, Meghan seperti menarik diri dari sorotan publik. Ia terlihat terakhir di hadapan publik pada Maret.

4. Meghan melahirkan didampingi oleh ibunya, Meghan, Doria Ragland dan sang suami, Pangeran Harry.

Baca juga: Gemasnya Lihat Pangeran Louis

www.people.com |

5. Pangeran Harry mengaku sangat senang atas kelahiran anak pertamanya ini. “Ini adalah pengalaman paling menakjubkan yang pernah saya bayangkan. Kami berdua sangat senang dan berterima kasih atas cinta dan dukungan dari semua orang di luar sana.”

6. Anak Meghan dan Pangeran Harry ini berada di urutan ke-7 takhta kerajaan Inggris dan menjadi cucu keempat bagi Pangeran Charles serta cicit ke-8 Ratu Elizabeth.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono