A father holds his daughter’s hand for a short while, but he holds her heart forever.
Unknown

Tampil Trendi, Ini Trik Nyaman Pakai Wrap Skirt

author
Ratih Sukma Pertiwi
Jumat, 14 Juni 2019 | 19:00 WIB
Kim Kardashian | www.celebzmafia.com

Penyuka rok bisa mencoba model rok yang kembali tren ini. Kim Kardashian pun tampil keren memakai wrap skirt motif koran yang dulu pernah dipakai Carrie di serial iconic Sex and the City. Namun sebelum memakai wrap skirt, lakukan trik-trik ini agar kamu tetap merasa nyaman bergaya.

Modelnya yang unik dan playful bikin kamu jadi pusat perhatian saat memakai wrap skirt yang sebetulnya sudah muncul sejak tahun 60-an. Ada yang model mini, midi hingga maksi dengan letak belahan menyerong di depan atau samping.

Bahannya pun beragam, dari denim, katun, lycra, kanvas, satin hingga kain etnik. Dengan padu padan yang sesuai, kamu bisa memakainya buat hang out atau ke kantor.

Namun, bisa jadi juga kamu malah enggak nyaman dengan bagian belahan wrap skirt. Atau, merasa takut lepas saat memakainya.

Oleh karenanya, sebelum memakai wrap skirt, yuk ketahui beberapa trik berikut agar kamu tetap bisa tampil trendi sekaligus nyaman.

Baca juga: Inspirasi Padu Padan Aneka Rok Buat Si Skirt Lover

1.Motif atau Detail Catchy

Pilih wrap skirt dengan motif atau detail yang menarik tetapi tidak berlebihan. Misalnya, motif tartan, etnik, garis, koran, dan sepertinya.

Untuk detail, ada yang dilengkapi buckle, rumbai, tassel, ruffles, pompom, dan sebagainya.

2.Padu Padan

Padukan wrap skirt dengan atasan sesuai kebutuhan kamu. Misalnya, buat hangout bareng teman bisa memakai mini wrap skirt berbahan denim serta atasan yang lebih playful dan kasual.

Sedangkan untuk bekerja bisa memadukan wrap skirt midi dengan belt dan kemeja yang lebih formal.

Usahakan tampilan kamu balance ya, jika atasan sudah bermotif, wrap skirt sebaiknya polos, dan sebaliknya.

Victoria Beckham | Pinterest

3.Bahan dan Model Nyaman

Jangan cuma memilih karena modelnya unik, tetapi perhatikan kenyamanan bahan dan model wrap skirt. Misalnya, hindari wrap skirt dengan model belahan yang terlalu tinggi dan bahan yang terlalu melekat ketat.

Baca juga: 5 Model Celana Nyaman dan Trendi Buat Liburan

4.Alas Kaki

Memakai wrap skirt bikin fokus perhatian ke area kaki. Jadi pastikan kamu memakai alas kaki yang nyaman dan sesuai kebutuhan.

 

 

 

 

 

 

Penulis Ratih Sukma Pertiwi
Editor Ratih Sukma Pertiwi