To her, the name of father was another name for love.
Fanny Fern

Coba Creamytint, Lembut dan Tahan Lama Tanpa Bikin Bibir Kering

author
Ratih Sukma Pertiwi
Rabu, 25 September 2019 | 12:00 WIB
| SHUTTERSTOCK

Apa sih bedanya creamytint dengan lip tint?

Di antaranya sekian banyak jenis dan tekstur lipstik salah satu yang disukai adalah tint. Yang sudah sering kita dengar adalah lip tint yang teksturnya cair, agak transparan, terlihat alami di bibir serta tahan lama. Lip tint sering digunakan untuk aksen ombre di tengah bibir agar terkesan bibir sehat merekah ala-ala seleb Korea.

Nah, selain lip tint kini ada juga creamytint. Teksturnya creamy tetapi tetap ringan dipakai. Hasil creamytint cukup matte, terlihat alami dan tahan lama.

| @eminacosmetics

Salah satu brand kosmetik lokal yang banyak disukai karena kualitas produknya, Emina, belum lama ini mengeluarkan produk terbarunya, Emina Creamytint. Formulanya mirip lip tint, tetapi teksturnya lebih lembut dan creamy sehingga tidak terasa kering di bibir.  Emina Creamytint juga cepat meresap di bibir dan hasilnya matte. Daya tahan Emina Creamytint pun cukup tahan lama, yaitu 8 jam. Wow!

Baca juga: Patut Dicoba, Tips Memakai Lipstik Sesuai Bentuk Bibir

“Emina Creamytint cocok buat mereka yang suka dengan tampilan matte tetapi tetap ringan dan menutrisi bibir karena dilengkapi dengan minyak alpukat, macadamia serta jojoba,” jelas Queena Zelina, Emina Brand Executive.

| @eminacosmetics

Emina Creamytint tersedia dengan harga terjangkau dan dalam 5 pilihan warna soft yang bisa kamu gunakan sehari-hari ataupun acara istimewa, yaitu 01 Brick Town, 02 Peach Crush, 03 Sunbeam, 04 Wild Berry, dan 05 Cherry Soda.

Tertarik mencoba? Koleksi Emina Creamytint bisa kamu dapatkan di Lazada Indonesia selama bulan September ini melalui campaign pre-sale festival belanja 9.9.

 

 

Penulis Ratih Sukma Pertiwi
Editor Ratih Sukma Pertiwi