When I come home, my daughter will run to the door and give me a big hug, and everything that’s happened that day just melts away.
Hugh Jackman

Sama-sama Melahirkan di Tanggal Cantik, Aurel Hermansyah dan Nadine Chandrawinata Resmi Jadi Bunda!

author
Ruth Sinambela
Jumat, 25 Februari 2022 | 11:05 WIB
Dua Pasangan yang Berbahagia Setelah Dianugerahi Buah Hati Pertama | Instagram

Kabar bahagia datang dari dua selebritis tanah air, Aurel Hermansyah dan Nadine Chandrawinata, yang telah resmi menjadi Bunda. Sama-sama melahirkan di tanggal cantik 20-02-2022, Bunda Aurel dan Bunda Nadine membagikan kebahagiaan mereka lewat postingan di media sosial masing-masing, bersama si kecil, suami, dan keluarga besarnya.

Baca Juga: Putri Bungsu Joanna Alexandra Dapat Berjalan Tanpa Alat Bantu Setelah Kepergian Sang Ayah

Kebahagiaan Nadine dan Dimas atas kelahiran putri pertama

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Bersama Sang Buah Hati | IG @dimsanggara

Berbeda dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, yang belum mau memberi tahu nama juga wajah si kecil kepada masyarakat luas, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara telah membagikan foto buah hati mereka lewat akun instagram pribadinya, Bun.

Nadi Djiwa Anggara, adalah nama yang mereka berikan untuk buah hati pertamanya ini. Kompak memposting kelahiran sang putri, Nadine dan Dimas memasang foto bertiga bersama putri kecil mereka yang cantik dengan caption singkat, namun hangat: Hi. Namaku "Nadi Djiwa Anggara” 22-02-2022 panggil saja saya "Djiwa".

Selain itu, Dimas Anggara juga memperlihatkan foto ketika ia mengumandangkan Adzan Pertama untuk buah hatinya tersebut, Bun.

Dimas Anggara Mengumandangkan Adzan Pertama di Telinga Sang Buah Hati | IG @dimsanggara

Baca Juga: Rekomendasi Air Fryer Di Bawah 1 Juta, Low Watt, dan Tetap Berkualitas!

Wajah Buah hati Aurel dan Atta bocor dari ponsel sang nenek

Baby A Dalam Gendongan Sang Nenek | IG @krisdayantilemos

Masih dirahasiakan nama dan wajahnya hingga saat ini, siapa sangka wajah baby A, begitu biasa putri kecil pasangan Aurel-Atta ini disapa, bocor dari tangkapan layar sebuah video yang beredar luas di media sosial Tiktok, Bun.

Hasil tangkapan layar tersebut memperlihatkan Krisdayanti tengah mengobrol sambil memegang smartphone yang memajang foto seorang bayi cantik. Bayi berkulit putih dan berambut lebat, yang diyakini sebagai anak dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini, memang mirip sekali dengan foto bayi Aurel-Atta yang dipajang oleh Krisdayanti di akun instagram pribadinya.

Atta Halilintar Mendampingi Sang Istri, Aurel Hermansyah, di Ruang Operasi | IG @attahalilintar

Melahirkan di tanggal cantik

Sama-sama melahirkan buah hati pertamanya di tanggal cantik, 22-02-2022, Nadine dan Aurel tak mengira akan bisa melahirkan bertepatan di tanggal tersebut, Bun. Aurel Hermansyah sendiri sebenarnya sudah mengusahakan persalinan normal, namun karena alasan medis, pada akhirnya dokter memutuskan untuk melakukan operasi. Hal ini diungkap sang ibunda, Krisdayanti, dalam sebuah wawancara.

Baca Juga: Program Hamil Belum Berhasil? Mungkin Bunda dan Ayah Harus Kontrol ke Dokter Gigi Dulu!

Turut berbahagia atas kelahiran putri pertama dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, juga Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, Kanya mengucapkan selamat kepada kedua pasangan dan keluarga besar. Yuk, kita doakan agar buah hati Bunda Nadine dan Bunda Aurel selalu sehat dan bahagia!

Penulis Ruth Sinambela
Editor Ruth Sinambela