If you have never been hated by your child, you have never been a parent.
Bette Davis

Kulkas Terendam Banjir Bisa Dipakai Lagi? Cari Tahu di Sini, Bun!

author
Ruth Sinambela
Minggu, 23 Oktober 2022 | 10:00 WIB
Kulkas yang terendam banjir masih bisa dipakai? | Peter Varga/SHUTTERSTOCK

Memasuki musim penghujan, mulai banyak daerah di Indonesia, khususnya Jabodetabek yang mengalami banjir, Bun. Bagaimana dengan lokasi tempat tinggal Bunda? Semoga selalu aman dari banjir, ya.

Menjadi masalah yang sering kali dikeluhkan oleh Bunda yang mengalami kebanjiran, rusaknya barang-barang elektronik akibat banjir, seperti kulkas misalnya, memang menjadi masalah tersendiri.

Mungkin Bunda sendiri sering memikirkan, apakah kulkas yang terendam banjir masih bisa digunakan lagi? Karena terkadang, bisa saja kulkas yang terendam banjir hanya terlihat kotor saja dan bisa dibersihkan. Namun hati-hati, Bun, jangan sampai Bunda tertipu dengan tampilan luarnya saja karena akan berbahaya apabila kulkas yang rusak terus dipakai.

Untuk itulah sangat penting bagi Bunda yang rumahnya mengalami banjir, untuk mencari tahu apakah kulkas Bunda yang terendam banjir masih bisa dipakai lagi atau tidak. Untuk mengetahui tips bagaimana mengetahui dan menilai apakah kulkas Bunda yang terendam banjir masih bisa digunakan atau tidak, yuk, saksikan video selengkapnya di sini, Bun!

 

Simak Juga: Tips Menyimpan Bahan-bahan Makanan Supaya Awet

Simak Juga: Salah Pilih Tempat untuk Menyimpan Kentang Bisa Fatal Akibatnya, Bun!

Penulis Ruth Sinambela
Editor Ratih Sukma Pertiwi