Keep your face always toward the sunshine, and shadows will fall behind you
Walt Whitman

Cara Celine Dion Membalas Pelaku Body Shaming

author
Isna Triyono
Rabu, 6 Februari 2019 | 16:00 WIB
Stephane Cardinale - Corbis/Corbis via Getty Images | Corbis via Getty Images

Penyanyi Celine Dion menjadi perbincangan hangat berbagai media belakangan ini.

Bukan cuma hubungan dekatnya dengan pria muda Pepe Munoz yang belakangan selalu setia menemaninya menghadiri berbagai acara, tetapi juga penampilannya.

Penyanyi berusia 50 tahun ini kini terlihat sangat kurus. Tulang pipinya sangat menonjol dan kerutan kulit di bagian leher semakin terlihat.

Baca juga: Menyukai Tubuhnya Pasca Melahirkan, Serena Williams: This is Cool!

GETTY IMAGES |

Banyak orang menduga pelantun lagu My Heart Will Go On ini masih belum bisa bangkit dari kesedihan luar biasa karena ditinggalkan suaminya, Rene Angelil.

Namun Celine justru mengaku hidupnya kini lebih bersemangat dan merasa sangat kuat. Ia juga menyebut penampilan barunya ini adalah sebagai pribadinya yang baru, yang ingin menikmati hidup.

Jadi, kalau ada orang yang membicarakan soal bentuk tubuhnya yang sangat kurus dan menyebutnya sangat ringkih, Celine berujar agar tidak usah melihatnya.

Baca juga: Jangan Mau Kalah, 7 Artis ini Rajin Banget Nge-GymTips Pumping Agar Stok ASI Melimpah

GETTY IMAGES |

“Jika saya menyukainya, saya tidak ingin membicarakannya. Jangan repot-repot. Kalau kamu tidak suka, tidak usah mengambil foto (saya). Tinggalkan saya sendiri,” kata Celine.

Celine yang sering menghadari acara fashion ini pun mengaku melakukan semua perubahan ini hanya untuk dirinya, bukan untuk orang lain. Dan penampilannya saat ini membuat Celine merasa cantik.

“Cara kamu dulu bekerja, sebelumnya lebih konservatif. Aku melakukan (perubahan) ini untukku. Aku merasa kuat, cantik, feminine, dan seksi,” ucap Celine.

 

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono