I think a lot about teaching my kids to work hard. I’ve learned something about kids ? they don’t do what you say; they do what you do.
Jennifer Lopez

Lakukan 7 Hal Ini Saat Jenuh Pada Pasangan

author
Isna Triyono
Jumat, 26 Oktober 2018 | 10:23 WIB
SHUTTTERSTOCK |

 

Pernahkah kamu merasa jenuh pada pasangan? Sebelum hubungan benar-benar renggang, cobalah hangatkan kembali gelora cinta pada pasangan. Caranya dengan melakukan hal-hal kecil bersama yang seringkali luput namun sebetulnya esensial.

 

1.Batasi Gadget

Tidak dipungkiri keberadaan gadget mengurangi komunikasi langsung dengan pasangan. Jalan terbaik, buat aturan bersama tentang gadget terutama ketika sedang bersama atau di rumah.

2.Tidur Berdekatan

Memang terkadang kehadiran anak membuat jarak antara kamu dan pasangan, termasuk saat tidur. Tetapi cobalah untuk mencari-cari waktu yang tepat untuk tidur bersama, saling berdekatan dan berpelukan.

SHUTTERSTOCK |
 

 

4.Second Honeymoon

Tentukan tempatnya dan jadikan waktu berdua menjadi momen untuk menumbuhkan kembali rasa cinta.

3.Ciuman Sayang

Ciuman di kening, pipi, atau bibir meski hanya singkat mampu memberikan perasaan hangat, bahkan terkadang lebih baik daripada berhubungan seksual.  

SHUTTERSTOCK |

2.Gandeng Tangan

Jangan malu untuk bergandengan tangan ketika sedang jalan-jalan atau bahkan di depan anak-anak di rumah. Memamerkan kemesraan seperti ini dapat memicu hormon bahagia.

 

6.Pujian Tulus

Jangan selalu melihat pasangan dari kekurangannya. Jangan pelit pujian setiap harinya meski yang ditunjukkan atau dilakukan pasangan tidak sempurna.

SHUTTERSTOCK |

7.Beri Kejutan

Apresiasi pasangan dengan cara sesekali memberi hadiah atau kejutan saat dia berulang tahun, berhasil mengerjakan proyek kantor, membuat masakan baru atau hal lainnya.

 

 

Penulis Isna Triyono
Editor Hasto Prianggoro