Love as powerful as your mother’s for you leaves its own mark to have been loved so deeply .. will give us some protection forever.
J.K. Rowling

Keren! Bu Susi Jadi Model di Catwalk

author
Isna Triyono
Sabtu, 27 Oktober 2018 | 12:18 WIB
Chirpstory.com |

Bukan Susi Pudjiastuti namanya jika tak membuat heboh dan menarik perhatian orang banyak. Kali ini, Menteri Kelautan dan Perikanan ini menarik perhatian orang bukan karena ingin menenggelamkan kapal, tetapi aksinya berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Penampilan Susi ini memang ditunggu banyak tamu yang diundang ke acara fashion show Anne Avantie di acara Jakarta fashion Week 2019. Perempuan nyentrik asal Pangandaran ini pun berjalan di catwalk sebagai penutup sekaligus menjadi gong di rangkaian 50 set busana rancangan Anne Avantie yang bertajuk Badai Pasti berlalu ini.

Begitu muncul dari balik panggung, Susi langsung membuat penonton heboh bertepuk tangan dan histeris. Banyak juga yang meneriakkan namanya. Gaya Susi lengkap dengan kaca mata hitam lebar dan sepatu boot tinggi.

Enggak terlihat rasa canggung saat Susi berjalan di catwalk. Ia pun langsung berpose di ujung runway yang disambut dengan kilatan blitz kamera.

Yang membuat penampilan Susi sedikit berbeda adalah ia memakai turban senada dengan jaket kain tenun warna tanah.

Aksi Susi berjalan di atas catwalk ini rupanya sebagai bentuk dedikasinya untuk nelayan korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala. Susi dan Anne berhasil mengumpulkan donasi 10 kapal untuk diberikan kepada nelayan agar mereka bisa melaut kembali.

Bravo Bu Susi!

Penulis Isna Triyono
Editor Hasto Prianggoro