For me, motherhood is learning about the strengths I didn’t know I had, and dealing with the fears I didn’t know existed.
Halle Berry

5 Kelebihan Essence untuk Perawatan Wajah

author
Ratih Sukma Pertiwi
Senin, 29 Oktober 2018 | 17:03 WIB
SHUTTERSTOCK |

Essence memiliki beragam keunggulan untuk perawatan kulit wajah. Mau tahu apa saja?


Produk skincare kini semakin beragam dan masing-masing memiliki kelebihan. Salah satu yang banyak digemari adalah essence. Formulanya yang ringan serta nutrisinya yang lengkap menjadi alasan banyak orang memilih essence. Selain itu essence juga memiliki beragam keunggulan untuk perawatan kulit wajah.

1. Menutrisi Hingga Lapisan Terdalam

Karena teksturnya ringan, kandungan essence berupa vitamin antioksidan dan mineral mudah terserap dan menutrisi kulit hingga lapisan kulit terdalam.

Baca Juga: 5 Variasi Masker Wortel untuk Kulit Wajah Halus dan Glowing

2. Cegah Kerut dan Keriput

Bukan rahasia lagi, essence merupakan produk skincare yang ampuh mengatasi tanda-tanda penuaan seperti garis halus, kerut, keriput. Kandungannya mampu meningkatkan regenerasi kulit.

3. Wajah Lebih Cerah

Karena mampu meningkatkan regenerasi kulit, tekstur kulit wajah menjadi cepat membaik, lebih halus serta tampak semakin cerah.

4. Memaksimalkan Produk Skincare Sebelumnya

Dengan rutin menggunakan essence, produk pembersih, toner, pelembap, dan serum wajah yang digunakan sebelumnya terserap lebih maksimal.

Baca Juga: 10 Langkah Dry Brushing untuk Eksfoliasi Kulit

5. Wajah Kencang dan Awet Muda

Penggunaan essence di area wajah dan leher sambil memijat-mijat perlahan membuat sirkulasi darah lancar dan wajah terasa kencang dan tampilan semakin awet muda.

Tertarik mencoba?

Penulis Ratih Sukma Pertiwi
Editor Isna Triyono