You have a lifetime to work, but children are only young once.
Polish Proverb

Ini Cara Selebriti Menghilangkan Jerawat, Dari Yang Termurah Hingga paling Mahal

author
Isna Triyono
Minggu, 20 Januari 2019 | 10:09 WIB
SHUTTERSTOCK |

Hampir semua orang pernah merasakan timbulnya jerawat di wajah. Enggak terkecuali para selebriti berikut ini.

Namun demi penampilan, mereka biasanya langsung berusaha menghilangkan jerawat dengan berbagai cara. Caranya pun enggak susah dan bisa kamu ikuti nih, siapa tahu cocok dan berhasil juga di kamu.

Baca juga: Serba-Serbi #10yearschallenge Ala Selebriti yang Bikin Senyum

SHUTTERSTOCK |


1. Emma Stone

Setiap kali wajahnya dipenuhi jerawat, Emma Stone langsung pergi ke dokter kulit untuk disuntik kortison. “Agak menakutkan melihat jarum suntik yang lumayan besar ke arah wajahmu. Tapi seperti keajaiban, jerawatku langsung hilang. No pain, no gain,” kata Emma Stone.

 

SHUTTERSTOCK |


2. Meghan Markle

Jangan remehkan kekuatan tea tree oil. Meghan Markle sudah merasakan khasiat tea tree oil untuk menghilangkan jerawat. “Ini adalah obat yang paling sederhana,” kata Meghan pada Insider.

 

SHUTTERSTOCK |


3. Victoria Beckham

Victoria Beckham juga pernah perjuang melawan jerawat membandel di wajahnya. Ia pun mendatangi dokter kulit Dr. Harold Lancer di Los Angeles. “Dokter menyarankan aku untuk makan salmon setiap hari. Sarapan, makan siang, dan makan malam, semuanya ada menu salmon,” kata Victoria yang kemudian merasakan hasilnya.

 

SHUTTERSTOCK |

4. Rihanna

Saat wajahnya ditumbuhi jerawat, Rihanna langsung segera tahu apa yang harus dilakukannya. “Saya langsung berhenti minum alkohol dan memperbanyak minum air,” kata Rihanna yang biasanya langsung mendapat wajahnya mulus lagi.

 

SHUTTERSTOCK |

5. Scarlett Johansson

Problem jerawat juga kerap dialami Scarlett Johansson. Biasanya itu lantaran ia lupa mencuci perlengkapan makeup nya dengan air sabun. “Sekarang setiap satu minggu sekali, saya mencuci semua perlengkapan makeup dengan air sabun dan enggak pernah lupa membersihkan makeup dari wajah meski sampai di rumah pukul 04.00 pagi.”

Baca juga: Fakta Tentang Asmara Jennie Blackpink dan Kai EXO

 

SHUTTERSTOCK |

6. Kendall Jenner

Kendall Jenner mengaku jerawat mulai muncul di wajah ketika ia berada di kelas 8-9. Jika kini kulitnya sangat mulus dan bebas jerawat, Kendall mengaku karena perawatan dengan laser genesis. Kalau mau mengikuti cara Kendall, siapkan $250 ya setiap satu kali sesi perawatan. Mahal bangettt…

 

SHUTTERSTOCK |

7. Camila Cabello

Jerawat biasanya muncul lebih parah ketika Camila Cabello berada di tengah-tengah tur. Ia bahkan sampai takut melihat cermin ketika bangun tidur di pagi hari. Biasanya Camila  langsung mengatur diet makan lebih sehat agar jerawat perlahan hilang.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono