You have a lifetime to work, but children are only young once.
Polish Proverb

Musim Hujan, Ini 5 Tempat Wisata Indoor yang Menarik

author
Isna Triyono
Jumat, 1 Februari 2019 | 14:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Musim hujan enggak menghalangi untuk liburan singkat di akhir pekan.

Apalagi akhir pekan ini terbilang panjang karena ada tanggal merah untuk Tahun Baru CIna alias Imlek.

Sayangnya, Imlek identik dengan hujan yang turun terus-menerus. Tapi kamu tetap bisa kok mengisi liburan akhir pekan ini di tempat wisata indoor.

Baca juga: Bikin Iri, Ini Gaya Nikita Willy Traveling Keliling Dunia

Berikut tempat wisata indoor yang menarik.

 

@jakartaaquarium_instagram |

1. Jakarta Aquarium, Jakarta

Tempat wisata ini terbilang baru di Jakarta. Seperti namanya, Jakarta Aquarium menyuguhkan aneka satwa air dalam aquarium berukuran raksasa. Enggak cuma anak-anak yang tertarik melihat aneka hewan air berenang dari dekat, orang dewasa pun pasti suka. Apalagi di sini juga banyak spot menarik untuk berfoto.

 

www.tamanpintar.co.id |


2. Taman Pintar, Jogjakarta

Selain wisata outdoor yang menarik dan Instagramable, kota Jogjakarta juga punya wisata indoor. Salah satunya Taman Pintar yang berada di pusat kota, tepatnya di Jl Panembahan Senopati no 1-3, Gondomanan, Jogjakarta.

Selain menghibur, di Taman Pintar ini juga menyuguhkan beragam wahan edukasi seperti diorama, alat peraga, dan juga teater 4D.

 

www.amazingartworld.co.id |


3. Amazing Art World, Bandung

Ini adalah museum tiga dimensi (3D) terbesar yang ada di Indonesia. Kamu bisa mengeksplorasi berbagai gambar 3D yang terlihat sangat nyata yang terbagi dalam berbagai zona seperti animal zone, horror zone, love zone, dan masih banyak lagi. Dijamin puas dan bisa menghias feed Instagram-mu.

Baca juga: 5 Tempat Glamping yang Seru Bareng Keluarga

 

www.jumpoland.com |


4. Jump O Land Trampoline Park, Sentul

Siapa bilang bermain trampoline hanya milik anak-anak? Melompat bebas di atas tranpolind dengan berbbagai asesori dan warna yang menarik juga bisa membuat orang dewasa bahagia.

 

@museummacan_instagram |


5. Museum Macan, Jakarta

Ini juga salah satu museum modern yang tergolong baru di Jakarta tapi langsung menjadi favorit. Apalagi hampir semua spot di museum ini sangat menarik untuk dijadikan latar untuk berfoto.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono