Being a parent has made me more open, more connected to myself, more happy, and more creative. I’m more discerning in what I do and how I do it. It’s just made me a better person all the way around.
Alicia Keys

7 Pilihan Serum Wajah Untuk Kulit Sebening Artis Korea

author
Ratih Sukma Pertiwi
Senin, 4 Februari 2019 | 12:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Negeri Ginseng terus berinovasi melahirkan serum wajah yang bisa membuat tampilan kulit wajah kamu sebening artis Korea. Ingin tahu serum wajah Korea yang sedang hype?

Nacific Fresh Herb Origin Serum

Best-seller produk Natural Pacific ini tinggi antioksidan sehingga disebut-sebut sebagai magic serum yang mampu menyamarkan keriput, mengatasi jerawat dan komedo, mengatasi pori-pori besar, mencerahkan kulit, serta memperbaiki tekstur kulit.

| carousel.com

Innisfree The Green Tea Seed Serum

Mengandung daun dan biji teh hijau dari Pulau Jeju, Korea yang kaya antioksidan. Cocok untuk mencerahkan sekaligus melembapkan kulit.  

| www.innisfree.com

Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop

Teksturnya minyak tapi cepat meresap. Kaya vitamin C murni dan ekstrak Centella asiatica yang mencerahkan kulit. L-ascorbic acid-nya membantu melindungi kulit dari bahaya sinar UV dan memperbaiki tekstur kulit.

Baca juga: Jangan Keliru, Ini 5 Cara Tepat Memakai Serum Vitamin C

| www.wishtrend.com

The Face Shop Chia Seed Moisture Recharge Serum

Melembapkan, mengencangkan, dan menghaluskan permukaan kulit. Kandungan chia seednya kaya asam lemak omega-3, vitamin E sebagai antioksidan, protein, dan serat.

| thefaceshop.co.id

Laneige Water Bank Hydro Essence

Serum yang diperkaya green mineral water dari sayuran kale, garden cress, dan beetroot untuk membuat kulit kenyal, lembap, dan cerah. Efek water zipper-nya mencegah penguapan kelembapan kulit.

Baca juga: Coba, yuk, 7 Kandungan Skincare yang Hits di 2019

| www.laneige.com

COSRX Advance Snail 96 Mucin Power Essence

Melindungi kulit dari dehidrasi dan menjaga kulit tetap sehat dengan kandungan 96% snail secretion fitrate. Ampuh juga untuk mengatasi jerawat dan tanda-tanda penuaan. Kandungan allantoin-nya bersifat anti-inflamasi dan anti-iritasi.

| ist

SOME BY MI AHA PHA PHA 30 Days Miracle Serum

Mengandung ekstrak Centella asiatica yang mencerahkan, ektrak green tea yang menyeimbangkan kadar minyak, serta glycolic acid dan lactic acid yang melembapkan. AHA.BPA.PHA-nya bekerja sebagai eksfoliator yang melepaskan sel-sel kulit mati dan menstimulasi regenerasi kulit. Harganya pun cukup affordable.

| www.betalicious.id

 

Penulis Ratih Sukma Pertiwi
Editor Ratih Sukma Pertiwi