If you have never been hated by your child, you have never been a parent.
Bette Davis

Ini Cara Menghabiskan THR Menurut Zodiak

author
Isna Triyono
Sabtu, 18 Mei 2019 | 14:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Lebaran akan datang sebentar lagi. Tapi sebelum Lebaran, ada hal lain yang paling ditunggu-tunggu semua orang.

Yup, apalagi kalau bukan THR. Pemerintah sudah menghimbau perusahaan untuk memberikan THR dua minggu sebelum Lebaran.

Nah, setiap orang pasti udah punya bayangan akan digunakan untuk apa aja THR-nya nanti.

Berikut ini cara menghabiskan THR menurut zodiak.

Baca juga: Ini Dia Menu Bekal Khas Dari Seluruh Dunia

Taurus

Daftar panjang barang akan dibeli, sudah dibayangkan Taurus sejak awal Ramadan ini. Namun Taurus mudah goyah. Jika ada barang yang dilihatnya bagus dan menarik hati, padahal enggak ada dalam list belanjaannya, ia enggak segan untuk membelinya.

Gemini

Gemini cenderung selalu mengikuti tren. Saat dapat THR, Gemini enggak sungkan membeli handphone seri terbaru, yang lebih bagus dari yang dimilikinya saat ini.

Cancer

Sikap sayang keluarga ditunjukkan Cancer saat dapat THR. Cancer lebih suka membeli barang atau makanan yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarganya.

SHUTTERSTOCK |

Virgo

Untuk urusan finansial, Virgo terbilang sangat perhitungan. Ia pasti menyisihkan THR untuk tabungannya.

Leo

Dapat THR membuat Leo sedikit kalap. Apalagi ia pemburu diskon. Enggak heran THR-nya akan cepat habis untuk membeli barang-barang diskon di pusat perbelanjaan.

Libra

Hobinya yang doyan traveling membuat Libra langsung terpikir menghabiskan THR-nya untuk jalan-jalan selepas Lebaran nanti.

Baca juga: Awas, 5 Zodiac Ini Doyan Banget Belanja

SHUTTERSTOCK |

Scorpio

Insting bisnisnya langsung muncul saat mendapat uang THR. Scorpio akan mengalokasinya sebagian besar THR-nya untuk berinvestasi atau modal usaha.

Sagitarius

Bagi Sagitarius yang merantau, uang THR-nya pasti langsung habis untuk ongkos mudik. Sagitarius juga menyiapkan uang cash untuk membagi-bagikan pada keluarganya di kampung.

Capricorn

Keinginan belanjanya kuat tapi Capricorn lebih mendahulukan menggunakan THR untuk membayar utang. Jika ada sisa, ia baru akan shopping untuk beli baju baru.

SHUTTERSTOCK |

Aquarius

Aguarius selalu penasaran mencoba kuliner yang sedang hits. THR-nya kali ini akan ia gunakan untuk mencoba café atau resto yang saat ini sedang hits di media sosial.

Pisces

Bagis Pisces, penampilan adalah nomor satu. Enggak heran, Pisces akan menghabiskan THR-nya untuk melakukan perawatan kecantikan dan membeli alat kosmetik.

Aries

Aries selalu ingin berbagi kebahagiaan dengan orang-orang sekitarnya. Ia menggunakan THR untuk membeli bingkisan yang akan dibagikan pada orang yang selama ini telah membantunya.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono