To her, the name of father was another name for love.
Fanny Fern

Awas, 5 Zodiac Ini Doyan Banget Belanja

author
Isna Triyono
Minggu, 21 April 2019 | 14:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

5 zodiak ini sering tidak bisa menahan dorongan belanja meski untuk barang-barang yang enggak penting.

Alhasil, biasanya mereka akan menjadi boros, konsumtif, dan senang memanjakan diri dengan membeli barang-barang yang tidka mereka butuhkan.

Inilah 5 zodiak yang doyan banget belanja.

1. Sagitarius

Enggak ada yang bisa menahan keinginan Sagitarius untuk belanja. Mereka juga enggak akan segan menggunakan kartu kredit dan tanpa perasaan bersalah membawa banyak kantong belanja saat keluar dari toko.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Lebih Suka Menjomblo Dibanding Punya Pacar

2. Leo

Leo sangat suka belanja untuk dirinya sendiri dan orang lain. Ia menikmati sensasi belanja sambil membayangkan wajah orang yang ia sayangi akan gembira begitu menerima kado darinya.

3. Aries

Jika belanja sama dengan makan malam, maka Aries adalah orang pertama yang selalu hadir di meja makan. Aries suka belanja barang-barang yang membuatnya senang dan juga makanan.

Baca juga: Daripada Hang Out, 4 Zodiak Ini Lebih Suka di Rumah

4. Cancer

Nafsu belanja Cancer tidak bisa dibendung, terutama jika melihat tulisan ‘sale’ atau diskon’. Karena hobinya berburu barang diskon, Cancer sering kalap dan tidak memperhitungkan gajinya yang cepat habis meski baru dua hari ia terima.

5. Taurus

Kalau Taurus sedang menginginkan sesuatu, ia akan langsung akan belinya. Tidak ada satu pun yang membuatnya berpikir dua kali untuk membeli sesuatu.

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono