If you have never been hated by your child, you have never been a parent.
Bette Davis

5 Zodiak Ini Lebih Suka Menjomblo Dibanding Punya Pacar

author
Isna Triyono
Sabtu, 23 Maret 2019 | 14:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Bagi beberapa orang, menyandang status jomblo bikin hati minder.

Tapi 5 tanda zodiak ini justru lebih suka dan nyaman menjomblo dibanding punya pacar. Alasannya pun bermacam-macam.

Sagitarius

Sagitarius memiliki jiwa yang bebas dan ingin mencoba banyak hal baru. Jika punya pasangan, itu hanya akan membatasi geraknya. Lagipula, Sagitarius enggak suka didominasi oleh siapapun.

Baca juga: Daripada Hang Out, 4 Zodiak Ini Lebih Suka di Rumah

Aquarius

Aquarius sangat independent dan bahkan lebih senang melakukan semuanya sendiri. Aquarius enggak suka terlibat dalam romansa dan drama.

Leo

Orang yang terlahir di bawah zodiak Leo cenderung selalu ingin menjadi pusat perhatian dan enggak mau berbagi dengan siapapun. Termasuk dengan pasangannya sendiri. Leo sangat suka bergaul tetapi ia tetap lebih suka sendiri.

Gemini

Sikap riang Gemini ternyata sangat terbalik dengan urusan cinta dan hati. Gemini enggak suka berkomitmen dan benci dengan sesuatu yang rumit.

Baca juga: 6 Tanda Si Dia Bukan Orang Yang Tepat Buatmu

Aries

Jiwa petualang Aries cukup kuat. Ia lebih suka menjalani semuanya dengan cara dan keinginannya sendiri. Memiliki pasangan berarti harus siap berkompromi segala hal. Aries lebih suka menjalani hubungan santai yang menyenangkan.

Setiap orang pasti memiliki prioritas dan pertimbangan lainnya karena beberapa faktor. Faktor zodiak hanya salah satu dari banyak faktor tadi.

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono