If you have never been hated by your child, you have never been a parent.
Bette Davis

Wajah Bersih Maksimal Dengan 5 Facial Cleansing Brush

author
Ratih Sukma Pertiwi
Sabtu, 1 Juni 2019 | 20:00 WIB
facial cleansing brush | SHUTTERSTOCK

Kulit wajah lebih sehat, glowy dan bersih maksimal dengan facial cleansing brush.

Terkadang kita merasa cukup membersihkan wajah dengan kapas atau ujung-ujung jari. Kenyataannya, kadang ada kotoran yang tidak bisa begitu saja luruh dengan usapan kapas atau jari. Misalnya, sisa-sisa makeup atau sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori.

Untuk itu kamu membutuhkan facial cleansing brush agar kotoran yang sudah menumpuk bisa bersih maksimal. Dengan kata lain, facial cleansing brush mampu membersihkan lebih dalam serta memberikan efek eksfoliasi. Hasilnya, kulit lebih halus dan glowing.

Baca juga: Benarkah Walnut Face Scrub Bikin Wajah Iritasi?

Namun untuk pemilik kulit sensitif atau terlalu kering, coba pada sedikit area terlebih dahulu. Jika efeknya membuat iritasi, jangan dilanjutkan.

Berikut ini 5 pilihan facial cleansing brush yang bisa kamu coba:

 

Clarisonic Mia 2 Sonic Skincare Cleansing System

Memiliki dua pilihan kecepatan dan one minute timer. Membersihkan segala macam kotoran di kulit wajah dalam hitungan detik, memperlancar sirkulasi darah di area kulit wajah sehingga serum atau krim malam bisa lebih diserap kulit dengan maksimal.

| beautycrew.com.au

 

FOREO LUNA Fofo

Memiliki sensor untuk mengukur hidrasi kulit kamu hingga mengenal jenis kulit, sehingga bisa disesuaikan dengan frekuensi, intensitas serta durasi pembersihan.

Baca juga: Hilangkan Milia, Si Bintik Putih di Bawah Mata

| beautycrew.com.au

Manicare Sonic Mini Facial Cleanser

Membersihkan jauh hingga ke dalam pori-pori kulit. Terdiri dari tiga jenis kepala cleanser, yaitu sensitive brush dengan kuas yang halus, exfoliating brush untuk pembersihan lebih dalam, serta massage brush untuk memperlancar sirkulasi dan absorbsi produk skincare.

| beautycrew.com.au

 

Philips VisaPure Facial Cleansing Brush

Kamu bisa mengatur kecepatan rotasi dan getarnya dalam beberapa level, yaitu gentle cleanse dan deep clense. Memiliki fitur intelligent skinzone timer yang mengingatkan kamu untuk berpindah ke area wajah yang lain.

| beautycrew.com.au

 

Clinique Sonic System Purifying Cleansing Brush

Cocok untuk kulit kombinasi, berminyak dan acne prone. Jenis deep cleansing brush-nya (bagian hijau) bisa membersihkan maksimal untuk wajah area T.

| beautycrew.com.au

Penulis Ratih Sukma Pertiwi
Editor Ratih Sukma Pertiwi