For me, motherhood is learning about the strengths I didn’t know I had, and dealing with the fears I didn’t know existed.
Halle Berry

Curhat Kate Middleton Soal Si Bungsu Yang Tak Bisa Diam

author
Hasto Prianggoro
Sabtu, 1 Juni 2019 | 12:00 WIB
| Matt Porteous: The Duke and Duchess of Cambridge

Tak ada ibu yang tak bangga pada putra-putrinya, begitu juga Kate Middleton. Tapi, Duchess of Cambridge ini juga curhat perihal putra bungsunya, Pangeran Louis, yang tak bisa diam.

Siapa yang tak gemas melihat putra bungsu dari pasangan Kerajaan Inggris, Pangeran Williams dan Kate Middleton, ini. Pipinya yang gembil, sama seperti kedua kakaknya yaitu Pangeran George dan Putri Charlotte, membuat orang pengin mencubitinya saking gemasnya. Belum lagi ketika ia tersenyum, memperlihatkan 2 gigi depan yang baru tumbuh. Duh, lucu banget.

Pangeran kecil bernama lengkap Louis Arthur Charles ini genap berusia setahun, 23 April 2019 lalu. Rambutnya yang blonde dengan model belah pinggir makin membuat penampilan pewaris takhta kelima Kerajaan Inggris ini kelihatan keren. “Pangeran Louis itu yang paling murah senyum, selalu gembira, dan bersemangat,” kata sumber yang dekat dengan keluarga Kerajaan Inggris kepada PEOPLE.

4/22/2019 - EMBARGOED TO 2230 MONDAY APRIL 22 Copyright: HRH The Duchess of Cambridge 2018. NEWS EDI | PA Images/Sipa USA
Tapi, tak ada yang tahu, ternyata si Kecil menggemaskan ini yang justru membuat sang ibu kewalahan. Kate Middleton, ibu 3 anak, mengaku sangat sibuk mengasuh dan merawat ketiga buah hatinya. Tetapi yang paling menguras perhatiannya, ya, si Pangeran Kecil Louis itu.

The Duchess of Cambridge ini curhat betapa repotnya ia harus mengawasi Pangeran Louis, yang sudah mulai bisa berjalan. Kepada para fans keluarga kerajaan yang ia temui saat kegiatan outing di Bletchley Park, Buckinghamshire, beberapa waktu lalu, perempuan 37 tahun ini curhat soal putra bungsunya itu.

| Matt Porteous: The Duke and Duchess of Cambridge
“Terimakasih,” kata Kate menyambut ucapan selamat yang disampaikan fans yang memuji keluarganya sebagai “beautiful family”, sambil menambahkan tentang si kecil Louis yang selalu membuatnya sibuk.

“Louis itu yang paling aktif, nggak bisa diam,” Kata Kate. “Begitu saya lengah, tahu-tahu ia sudah naik ke perosotan. Heran saya bagaimaba ia bisa secepat itu naik ke atas perosotan..,” lanjut Kate setengah geli. Ketika diajak mengikuti sebuah acara bulan Maret lalu, Louis membuat Kate dan pengasuhnya pontang-panting mengawasinya. “Saya harus berlarian mengikutinya,” ujar Kate.

Penulis Hasto Prianggoro
Editor Hasto Prianggoro