Being a parent has made me more open, more connected to myself, more happy, and more creative. I’m more discerning in what I do and how I do it. It’s just made me a better person all the way around.
Alicia Keys

Ini Alasan Pangeran Harry Enggak Pernah Foto Bareng Pangeran George

author
Isna Triyono
Minggu, 16 Desember 2018 | 14:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Kamu pernah melihat berita di teve atau media online yang menampilkan Pangeran Harry foto bareng keponakannya, Pangeran George, Putri Charlotte atau Pangeran Louis.

Padahal, kabarnya hubungan Harry dengan ketiga ponakannya sangat dekat. Tapi masyarakat justru enggak pernah mendapat buktinya lewat sebuah foto.

Baca juga: Bukan Cuma Modal Tampang, Ini Prestasi dan Fakta Tentang BTS

Mereka memang pernah berfoto bersama untuk acara resmi seperti ulang tahun pangeran Charles atau ketika Harry dan Meghan menikah. Tapi belum pernah ada foto yang menunjukkan
Harry berfoto berdua aja dengan Pangeran George atau adik-adiknya.

Menurut penulis pemerhati Royal Family, ini karena kerajaan enggak mau Harry dicap sebagai ‘spinster atau perawan tua’ saat bermain dengan George.

Baca juga: So Sweet, Para Suami Bela Istri yang Jadi Korban Body Shaming

SHUTTERSTOCK |

Tapi kondisi itu berubah setelah Harry menikah dengan Meghan Markle. Mereka sendiri sedang menantikan kehadiran anak pertama.

Harry juga pernah menyatakan rasa sayangnya kepada George dan Charlotte saat diwawancara Mail, 2017 silam.

“Sekarang saya berada di urutan kelima (pewaris kerajaan) karena hadirnya George dan Charlotte tetapi saya tidak pernah mengharapkan mereka pergi atau menyesal mereka terlahir karena George dan Charlotte adalah hal yang paling menakjubkan yang pernah ada,” kata Harry.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono