Being a parent has made me more open, more connected to myself, more happy, and more creative. I’m more discerning in what I do and how I do it. It’s just made me a better person all the way around.
Alicia Keys

Silaturahmi dengan Mantan? Ini Caranya Menurut Zodiak

author
Isna Triyono
Sabtu, 8 Juni 2019 | 14:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Mumpung masih dalam suasana Lebaran, ada baiknya tetap menjalin silaturahmi, termasuk dengan mantan.

Kata mantan memang cukup membuat trauma sebagian orang. Tapi sebenarnya enggak ada salahnya juga menjalin silaturhami dengan mantan, apalagi dalam suasana Lebaran seperti ini.

Berikut ini cara menjalin silaturhami dengan mantan menurut zodiak.

Gemini

Gemini sangat jago dalam berkomunikasi. Mengirimkan ucapan selamat Lebaran lewat pesan singkat sangat cocok dilakukan Gemini. Pilih kata-kata formal dan tanpa ada perasaan personal apapun dalam ucapan itu.

Baca juga: Cara Jawab Pertanyaan ‘Kapan Kawin’ Menurut Zodiak

Cancer

Cancer sangat berpikiran terbuka. Mengucapkan selamat Lebaran sambil menanyakan kabar, bagi Cancer bukanlah hal yang sulit.

Leo

Hubungan yang berakhir buruk membuat Leo belum siap menjalin komunikasi lagi dengan mantan meski hanya mengucapkan selamat Lebaran. It’s ok. Follow your heart.

Virgo

Virgo juga salah satu zodiak yang susah banget menjalin hubungan baik dengan mantan. Kalau udah putus, ya putus aja. Jadi berpikir untuk mengucapkan selamat Lebaran pun sama sekali enggak terlintas di pikiran Vorgo.

Scorpio

Scorpio lebih rasional dalam berpikir dibanding mementingkan sisi emosional. Lebaran kali ini, Scorpio bisa dengan mudah mengucapkan selamat Lebaran pada mantan, baik secara langsung maupun lewat pesan singkat.

Sagitarius

Sikap ‘main aman’ Sagitarius membuatnya cukup menjalin silaturhami dengan mantan hanya lewat media sosial.

Capricorn

Rasa sakit hati ternyata masih dipendam Capricorn. ia pun memilih untuk tak menjalin silaturahmi lagi dnegan sang mantan.

Aquarius

Kepribadiannya yang sedikit keras kepala membuat Aquarius malas menjalin silaturahmi lagi dengan mantan. Kali ini pun, Aquarius memilih enggak mengucapkan selamat Lebaran pada sang mantan.

Baca juga: 4 Zodiak yang Mendominasi dalam Hubungan Asmara

Pisces

Pisces sangat terampil mengatasi emosinya. Bagi Pisces enggak ada yang salah dengan mengucapkan selamat Lebaran pada mantan.

Aries

Sikap dewasa Aries membuatnya mudah menjalin silaturhami lagi dengan mantan. Ia menganggap apa yang sudah berlalu, tidak bisa diulang kembali.

Taurus

Taurus masih penasaran dengan kehidupan mantannya. Mengucapkan selamat Lebaran mungkin bisa membuka sedikit peluang untuk mengetahui keadaannya sekarang.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono