You are beautiful because you let yourself feel, and that is a brave thing indeed.
Shinji Moon

Ternyata Ini 6 Rahasia Perawatan Kecantikan Priyanka

author
Ratih Sukma Pertiwi
Kamis, 13 Juni 2019 | 19:00 WIB
Priyanka Chopra wears a red dress in New York CityPictured: Priyanka ChopraRef: SPL5007985 030718 NON-EXCLUSIVEPicture by: Robert O'neil / SplashNews.comSplash News and PicturesLos Angeles: 310-821-2666New York: 212-619-2666London: 0207 644 7656Milan: +39 02 4399 8577photodesk@splashnews.comWorld Rights, | Robert O'neil / SplashNews.com

 

Talentanya sebagai aktris tak diragukan lagi. Kecantikannya pun bikin pria wanita berdecak kagum. Ternyata ini rahasia cantik Mrs. Nick Jonas…

Kecantikan alami Priyanka Chopra bikin sederet brand internasional mendapuknya sebagai brand ambassador. Sebut saja Garnier, Nestle, Nokia, Hero Honda, Pepsi sampai UNICEF.

Pengin tahu beauty routines ala Priyanka?

1.Looks

Dilansir dari stylecraze.com Priyanka dikenal punya signature look yang sulit ditiru orang.

Biasanya ia bakan memfokuskan tampilan pada bagian tulang pipi dan mata, sementara bagian bibir cukup dioleskan lipstik nude karena sudah cukup bervolume.

2.Perawatan Rambut

Rambut tebal tergerai dan sedikit bergelombang bikin tampilan Priyanka dengan kulit eksotisnya semakin seksi. Terkadang ia mewarnai rambutnya dengan dominasi cokelat.

Untuk perawatan rambutnya, Priyanka hobi memakai hot oil. Katanya, memijat kulit kepala dengan hot oil bikin lebih relaks, kulit kepala sehat serta rambut lebih lembut dan manageable.

Baca juga: Masker 3 Bahan Untuk Hilangkan Rambut Kusam

Hot oil mengandung vitamin dan mineral yang menutrisi rambut dan kulit kepala. Dan kunci melakukan pemijatan dengan hot oil adalah panaskan oil hingga hangat lalu aplikasikan ke rambut dari akar ke ujungnya. Diamkan hingga 30 menit, lalu cuci bersih menggunakan sampo yang lembut.

Priyanka Chopra/Pinkvilla.com |

3.Diet

Priyanka melakukan diet regular dan rutin memakai skincare dan banyak minum air putih. Minum 8 gelas air putih sehari bisa membersihkan dan menjaga tubuh tetap terhidrasi.

Ia juga sangat suka minum air kelapa dan memilih makanan yang dikukus, dipanggang, ditumis.

4.Perawatan Bibir

Pada malam hari, Priyanka mengoleskan fresh cream yang ada pada permukaan susu segar untuk membantu menghidrasi dan menutrisi kulit bibir.

Untuk lipstik, ia menyukai warna nude brown dan pink. Jarang sekali ia memakai shade lipstik yang gelap. Brand lipstik favoritnya Laura Lercier Lip Stain Mulberry, sedangkan lip balm ia memilih The Body Shop Born Lippy Lip Balms.

Baca juga: 3 Tips Agar Bibir Tipis Terlihat Lebih Penuh

5.Blush On

Shade peachy pink atau peach brown cocok untuk kulitnya yang gelap. Ia memilih brand Nars Orgasm.

Baca juga: 5 Trik Makeup Sembunyikan Si Pipi Chubby

6.Makeup

Untuk makeup mata Priyanka memakai produk MAC Blacktrack Fluidline dan MAC Teddy. Foundation MAC Studiofix (NC 43) dan concealer dari Bobby Brown menjadi andalannya. Sebelum memulas makeup, tak lupa ia memakai pelembap.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis Ratih Sukma Pertiwi
Editor Ratih Sukma Pertiwi