The best way to make children good is to make them happy.
Oscar Wilde

5 Ide Kado Bayi Untuk Ibu yang Sudah Punya Anak

author
Isna Triyono
Senin, 17 Juni 2019 | 17:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Memberi kado untuk ibu hamil yang sudah punya anak memang sedikit membingungkan.

Pasalnya, dengan ia sudah punya anak, pastilah hampir semua barang kebutuhan bayi sudah ia miliki. Mulai dari baju, stroller, hingga box bayi.

Nah berikut ini 5 ide kado baby shower untuk ibu yang sudah punya anak.

1. Box Penyimpanan

Dengan akan lahirnya bayi baru, tentu seorang ibu memerlukan tempat penyimpanan yang lebih banyak lagi agar rumah tidak terlalu berantakan. Kamu bisa menghadiahinya dengan box penyimpanan yang sudah diberikan sentuhan personal, mislanya dengan menuliskan namanya atau warna favoritnya.

Baca juga: Bumil Tidak Boleh Mengecat Rambut, Mitos atau Fakta?

SHUTTERSTOCK |

2. Voucher yang ‘Memanjakan’

Pekerjaan ibu yang memiliki bayi pasti enggak jauh dari menyusui dan merawat bayi. Kamu bisa memberi hadiah voucher perawatan kecantikan namun dari salon yang terdekat dari rumahnya. Sehingga enggak terlalu lama waktunay di perjalanan.

3. Voucher Belanja Kebutuhan Bayi

Memberi kado baju bayi atau barang keperluan bayi lainnya memang selalu menjadi ide yang baik. Namun tetap membuka peluang baju-baju bayi tadi memiliki ukuran yang salah. Apalagi jika sang ibu sudah punya anak sebelumnya.

Jadi lebih baik berikan voucher belanja dari toko kebutuhan bayi agar ia bisa bebas memilih tanpa takut salah ukuran dan sesuai selera.

Baca juga: 5 Tips Olahraga di Trimester Awal Kehamilan

SHUTTERSTOCK |

4. Parcel Makanan

Ibu juga perlu makanan. Saat punya bayi baru, seorang ibu biasanya enggak punya waktu banyak untuk memasak makanan enak sendiri di dapur. Parcel makanan pasti akan menjadi hadiah terbaik baginya. Kamu bisa lebih dahulu cari tahu makanan favoritnya atau menu yang sedang ingin ia santap.

5. Baby Sling (Gendongan Bayi)

Baby sling atau gendongan bayi akan sangat berguna untuk ibu yang sudah memiliki anak. Jika anaknya yang lebih besar masih menggunakan stroller, si ibu bisa tetap menggendong bayi sambil berjalan-jalan santai di sekitar rumah.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono