When I get up and work out, I’m working out just as much for my girls as I am for me, because I want them to see a mother who loves them dearly, who invests in them, but who also invests in herself. It’s just as much about letting them know as young women that it is OK to put yourself a little higher on your priority list.
Michelle Obama

5 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

author
Isna Triyono
Sabtu, 27 Juli 2019 | 14:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Kamu percaya ada cinta pada pandangan pertama?

Beberapa orang mungkin perlu waktu untuk bisa jatuh cinta. Entah karena ingin mengenal kepribadiannya, latar belakang, atau kecocokan satu sama lain.

Namun ada juga yang merasa langsung jatuh cinta meski pada pandangan pertama.

Berikut 5 zodiak yang mudah jatuh cinta pada pandangan pertama.

Baca juga: 5 Alasan Banyak yang suka PDKT Dengan si Cancer

Aries

Aries mungkin tidak terlalu lama bertahan pada sebuah cinta. Tapi Aries sangat cepat jatuh cinta, meski pada pandangan pertama. Hati Aries yang ramah dan impulsive membuatnya sangat mudah jatuh cinta meski baru saja berkenalan.

Cancer

Cancer bisa langsung jatuh cinta begitu melihat sesorang yang menunjukkan sedikit kepedulian padanya. Namun Cancer tidak mau ambil risiko. Ia baru akan menyatakan cinta jika orang itu juga sudah pasti punya perasaan yang sama.

Leo

Perlakukan Leo bak seorang putri, maka ia bisa dengan cepat merasa jatuh cinta. Leo bisa dengan mudah jatuh cinta dengan orang yang memiliki hasrat dan semangat hidup yang sama besar dengannya.

Baca juga: Putus Cinta? Ini Cara Menghadapinya Menurut Zodiak

Libra

Libra menyukai perhatian dan godaan yang datang padanya. Hal itu bisa membuatnya cepat jatuh cinta tanpa sadara bahwa hal itu membutuhkan komitmen.

Pisces

Pisces adalah orang yang selalu memiliki cara pandang positif. Karenanya tidak sulit membuat Pisces merasa jatuh cinta pada orang lain. Pisces tidak bisa menahan diri ketika berbagi perasaannya yang sebenarnya.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono