You are beautiful because you let yourself feel, and that is a brave thing indeed.
Shinji Moon

5 Alasan Banyak yang suka PDKT Dengan si Cancer

author
Isna Triyono
Sabtu, 13 Juli 2019 | 14:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Orang yang bernaung di bawah zodiak Cancer terkenal memiliki kepribadian yang misterius, sedikit angkuh, tapi sebenarnya adalah orang yang sangat penuh perhatian.

Dengan karakter tadi, enggak heran banyak orang yang suka PDKT alias pendekatan dengan si Cancer untuk dijadikan pacar.

Nah, selain berdasarkan karaktersitik tadi, berikut ini masih ada 5 alasan yang bikin banyak orang suka PDKT dengan Cancer.

Baca juga: Putus Cinta? Ini Cara Menghadapinya Menurut Zodiak

1. Memahami Orang Lain

Keahlian Cancer memahami orang lain membuat siapa saja yang sudah mengenalnya akan merasa nyaman. Berada di dekat Cancer artinya ada orang yang sangat memahami kamu dan sangat ideal dijadikan pacar.

2. Perspektif Positif

Sekilas imej Cancer sedikit misterius dan angkuh, namun hal berbeda akan ia tunjukkan jika sudah mengenalnya lebih jauh. Cancer justru orang yang punya persepktif positif terhadap apapun yang terjadi di sekitarnya. Jadi orang-orang pun bisa merasakan aura positif dari Cancer.

3. Pendukung Setia

Selain selalu berpikiran positif, Cancer juga pendukung yang setia. Ia akan memberikan waktu dan perhatiannya untuk mendukung orang yang ia kasihi.

Baca juga: Beruntung, Ini 4 Zodiak yang Punya Ciri Menantu Idaman

4. Misterius

Sikap misterius Cancer justru banyak membuat orang penasaran untuk megenalnya lebih dekat. Enggak heran banyak yang PDKT dengan Cancer. Namun sayangnya, dibutuhkan usaha keras untuk membuat Cancer luluh.

5. Tulus

Dalam berteman, Cancer selalu tulus dan penuh perhatian. Hal itu yang membuat banyak orang semakin sayang dengan Cancer. Dan tak sedikit yang PDKT untuk menjadi kekasihnya.

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono