What it’s like to be a parent: It’s one of the hardest things you’ll ever do but in exchange it teaches you the meaning of unconditional love.
Nicholas Sparks

Beruntung, Ini 4 Zodiak yang Punya Ciri Menantu Idaman

author
Isna Triyono
Minggu, 23 Juni 2019 | 17:10 WIB
SHUTTERSTOCK |

Mengambil hati mertua, khususnya ibu, memang gampang-gampang susah.

Apalagi jika pasangan kita adalah anak kesayangan ibu mertua. Tentu untuk menjalin keakraban dengan ibu mertua diperlukan trik-trik tertentu.

Tapi ada lo orang yang memang punya ciri menantu idaman sejak awal.

Nah berikut ini 4 zodiak yang memang sudah punya ciri menantu idaman dan bakalan jadi menantu kesayangan.

Baca juga: Awas! 5 Zodiak ini Mudah Terjebak Friend Zone

1. Sagitarius

Sikap Sagitarius yang sedikit pemalu dan kurang suka menonjolkan diri sendiri justru menjadi daya tarik tersendiri. Calon mertua biasanya suka calon menantu seperti ini karena bukan dianggap sebagai ‘ancaman’ perhatian anak laki-lakinya.

2. Cancer

Hobi masak dan ringan tangan Cancer sudah menjadi perhatian khusus calon mertua sejak awal. Calon mertua pun enggak akan sungkan-sungkan lagi dan langsung bisa menerima kehadiranmu.

Baca juga: Silaturahmi dengan Mantan? Ini Caranya Menurut Zodiak

3. Capricorn

Selera humor Capricorn juga bisa menjadi modal calon menantu idaman. Kehadiran Capricorn juga selalu berhasil mencairkan suasana. Enggak salah kalau kamu langsung dianggap ciri menantu idaman.

4. Leo

Pintar membawa diri dan punya aura positif, membuat Leo punya ciri calon menantu idaman. Enggak terlalu susah bagi Leo untuk merebut perhatian calon mertua.

 

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono