For me, motherhood is learning about the strengths I didn’t know I had, and dealing with the fears I didn’t know existed.
Halle Berry

Ide Nama Bayi Laki-Laki Terinspirasi dari Superhero

author
Isna Triyono
Rabu, 7 Agustus 2019 | 15:34 WIB
SHUTTERSTOCK |

Inspirasi untuk mencari nama bayi bisa datang dari mana saja. Salah satunya dari tokoh idola atau superhero favorit.

Berikut ini ide nama bayi yang terinspirasi dari superhero. Mungkin salah satunya adalah superhero favoritmu nih.

1. Ben

Ben Grimm, salah satu anggota asli ‘Fantastic Four’ yang berwujud unik namun pemberani. Ben juga memiliki arti nama pria yang kuat, lugas, dan baik.

Baca juga: Ibu Hamil Makan Daging Kambing? Boleh, Kok. Ini Tipsnya

2. Bruce

Ada dua superhero yang punya nama asli Bruce, yaitu Bruce Wayne si Batman dan bruce Banner alias Hulk. Bruce juga memiliki arti anak laki-laki.

3. Hank

Beberapa superhero punya nama asli Hank, seperti Ant-Man (henry Pym) dan Beast mutan yang memiliki kekuatan super, sebelum jadi mutan namanya adalah dr. Henry ‘Hank’ McCoy.

4. Clark atau Kent

Clark adalah nama jurnalis yang kemudian menjadi Superman. Jika merasa Clark sangat klasik, kamu bisa memilih nama Kent. Terdengar keren, kan?

Baca juga: 5 Kesalahan Saat Membedong Bayi

5. Oliver

Oliver adalah nama asli Green Arrow, superhero yang muncul di komik produksi DC Comics. Green Arrow adalah pemanah yang menggunakan keahliannya untuk menumpas kejahatan.

6. Peter

Peter adalah nama bayi yang terdengar klasik namun tetap terdengar keren. Peter Parker adalah si Spiderman, superhero yang baik hati.

7. Garrick

Garrick adalah seorang mahasiswa sebelum ia menghirup uap misterius yang mengubahnya jadi superhero super cepat, the lash. Garrick sendiri punya arti prajurit perkasa.

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono