The best way to make children good is to make them happy.
Oscar Wilde

The Little Mermaid Live Action Siap Produksi Awal 2020

author
Isna Triyono
Rabu, 14 Agustus 2019 | 16:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Setelah sukses membuat live action dari kisah klasiknya, Disney sudah menyiapkan live action lainnya, yaitu The Little Mermaid.

The Little Mermaid bercerita tentang petualangan Ariel, putri Raja Triton, yang sedikit membangkang karena penasaran ingin tinggal di daratan, bukan di bawah laut.

Sejak Disney mengumumkan akan membuat live action The Little Mermaid, warganet langsung heboh. Mereka mencoba menebak siapa yang cocok dan dipilih bermain memerankan Ariel, Pangeran Eric, Raja Triton, dan pengisi suara lainnya.

Baca juga: Trailer Jadi Trending, Ini Informasi Menarik Tentang Live Action Mulan

Sampai sejauh ini, Disney lewat sutradara The Little Mermaid, Rob Marshall baru mengonfirmasi penyanyi berusia 19 tahun, Halle Bailey untuk berperan sebagai Ariel. Halle Bailey dipilih karena cukup mewakili sosok Ariel yang bersemangat, polos, dan punya suara indah.

Sebelumnya, personel One Direction Harry Style juga sempat disebut sebagai kandidat kuat memerankan Pangeran Eric. Namun belakangan, Harry Styles menolak dengan hormat penawaran tadi.

Untuk tokoh lainnya, penggemar masih harus menunggu konfirmasi dari Melissa McCarthy, Jacon Tremblay, Awkwafina, dan Javier Bardem untuk bergabung.

Baca juga: Inspirasi Liburan Musim Panas Ala Kate Middleton dan Anak-Anaknya

Untuk produksi sendiri, The Little Mermaid live action direncanakan baru akan dimulai awal tahun 2020.

Setelah melihat The Aladdin dan The Lion King, jadi penasaran dengan The Little Mermaid live action, enggak sih? Pasti sama bagus dan indahnya ya.

Apalagi orang-orang kreatif yang berada di belakang layar, hampir sama diisi oleh mereka yang menangani The Aladdin, The Lion King, hingga Marry Poppins Returns.

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono