It takes a great deal of courage to stand up to your enemies, but even more to stand up to your friends.
J.K. Rowling

Inspirasi Liburan Musim Panas Ala Kate Middleton dan Anak-Anaknya

author
Isna Triyono
Rabu, 10 Juli 2019 | 16:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Jika di Indonesia musim libur sekolah sudah hampir usai, di Inggris justru baru dimulai.

Seperti keluarga kebanyakan, rupanya Kate Middleton pun ingin mengajak anak-anaknya liburan untuk mengisi libur musim panas.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, Kate mengajak kedua anak tertuanya, Pangeran George (5) dan Putri Charlotte (4) berlibur ke alam terbuka.

Mereka memilih mengunjungi Pensthorpe Natural Park, Norfolk. Taman nasional ini hanya berjarak 25 menit berkendara dari rumah keluarga bangsawan, Anmer Hall.

Baca juga: Rayakan 20 Tahun Pernikahan, Ini Tips Tetap Harmonis Ala David and Victoria Beckham

Di situs resminya, Pensthorpe Natural Park digambarkan sebagai cagar alam dengan luas hampir 300 hektar. Selain bisa melakukan banyak aktivitas outdoor bagi anak-anak dan keluarga, di taman ini juga seperti habitat di hutan alami dan juga beberapa satwa.

Sebenarnya bukan tanpa alasan Kate mengajak kedua anak tertuanya berlibur ke taman dan alam terbuka. Rupanya Kate memang sangat memperhatikan tumbuh kembang Pangeran George dan Putri Charlotte.

SHUTTERSTOCK |

Pasalnya, bermain di luar ruangan atau taman sangat membantu perkembangan motorik anak. Selain bisa melakukan aktivitas fisik yang membuat anak-anak semakin bugar, juga seabagi sarana untuk bersosialisasi dengan orang lain.

Baca juga: Kangen Liat Rain? Drama yang Dibintanginya Rilis Juli 2019

Kate juga seperti ingin mengajarkan bahwa liburan enggak perlu yang jauh. Yang terpenting adalah menghabiskan waktu bersama keluarga.

Sayangnya, sang ayah, Pangeran William tidak terlihat menemani karena liburan musim panas memang belum resmi dimulai bagi keluarga kerajaan The Duke and Duchess of Cambridge ini.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono