We’re here for a reason. I believe that reason is to throw little torches out to lead people through the dark.
Whoopi Goldberg

Rayakan 20 Tahun Pernikahan, Ini Tips Tetap Harmonis Ala David and Victoria Beckham

author
Isna Triyono
Sabtu, 6 Juli 2019 | 14:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

David dan Victoria merayakan 20 tahun pernikahan mereka, 4 Juli 2019.

Selama 20 tahun pernikahan, rumah tangga mantan pesepak bola dan penyanyi ini diwarnai terpaan gossip dan kabar tak sedap.

Namun nyatanya, David dan Victoria bisa terus mempertahankan keharmonisan rumah tangganya sambil merawa keempat putra-putri mereka, Brooklyn (20), Romeo (16), Cruz (14) dan si cantik Harper (7).

Kamu pun bisa mencontek tips tetap harmonis ala David dan Victoria Beckham berikut ini.

Baca juga: Kangen Liat Rain? Drama yang Dibintanginya Rilis Juli 2019

1. Berbagi Tugas

David dan Victoria selalu berbagi tugas, terutama mengurus keempat anak-anak mereka. Tak jarang, David menemani dan mengantar anak-anaknya sekolah, sementara Victoria sibuk mengurus brand fashionnya.

2. Saling Mendukung

Keduanya saling mendukung kegiatan masing-masing. Misalnya David selalu menghadiri acara fashion yang penting bagi Victoria. Victoria pun kerap menemani suaminya berlatih main bola, ketika dulu masih aktif sebagai pesepak bola.

3. Suka memberi Hadiah

David diketahui sering membelikan hadiah mewah untuk istrinya, mulai dari tas, perhiasan, pakaian, hingga pulau. Tapi tentu aja enggak harus mewah, kamu juga bisa memberi hadiah untuk pasangan barang yang sederhana namun bisa tetap membuat pasangan merasa diperhatikan.

Baca juga: Frozen 2: Menguak Asal-Usul Kekuatan Elsa dan Petualang ke Tanah Ajaib

4. Saling Percaya

Rumah tangga David dan Victoria enggak pernah lepas dari gossip, mulai dari hubungan yang retak dan ingin bercerai, hingga isu David berselingkuh dengan beberapa perempuan lain.

Namun nyatanya, Victoria sangat mempercayai suaminya. Semua gossip itu hilang dengan sendirinya dan rumah tangga mereka tetap harmonis.

5. Menghargai Hal Kecil

Mungkin bagi kita hal kecil, tapi mungkin pasangan menganggapnya hal yang besar dan penting. Oleh karena itu, David dan Victoria selalu menghargai hal-hal kecil, misalnya mengucapkan terima kasih, rasa sayang, hingga memberi pelukan.

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono