Kekecewaan itu harus kita salurkan dengan bekerja lebih baik lagi dan bekerja keras untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi.
Sri Mulyani

Frozen 2: Menguak Asal-Usul Kekuatan Elsa dan Petualang ke Tanah Ajaib

author
Isna Triyono
Rabu, 12 Juni 2019 | 16:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Masih ingat dengan dua bersaudari Princess Elsa dan Anna?

Dua karakter dari film Frozen ini bukan saja dikagumi oleh anak-anak tetapi juga orang dewasa.

Kabar gembiranya, film Frozen akan merilis sekuelnya Frozen 2, November 2019. Dan baru-baru ini Walt Disney Animation Studio mengunggah trailer Frozen 2 di akun Youtube-nya.

Antusias menyaksikan petualangan Elsa dan Anna pun tampaknya bakalan jadi box office seperti film sebelumnya. Pasalnya, belum ada satu jam tayang, trailer Frozen 2 sudah ditonton 116 ribu kali dan berhasil memecahkan rekor trailer animasi yang paling banyak ditonton sepanjang masa.

Baca juga: Fakta Menarik Naomi Scott, Putri Jasmine dari Agrabah

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

The brand-new trailer for #Frozen2 debuts tomorrow morning, exclusively on @goodmorningamerica.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Disney (@disney) pada

Pihak Disney sendiri mengklaim, anak-anak akan kembali terobsesi dengan Elsa dan Anna. Apalagi di sekuel ini, dua saudari anak yatim piatu ini harus berpetualang ke Utara.

Dalam trailer diceritakan Elsa diminta troll untuk pergi ke utara, melintasi tanah ajaib dan ke tempat yang tidak dikenal. Elsa enggak sendiri, dia ditemani adiknya Anna, Kristoff dan Olaf.

Baca juga: Punya Rahang Tegas yang Bikin Robert Pattinson Kandidat Kuat jadi Batman?

Mereka bertualang demi mengetahui asal-usul kekuatan Elsa. Jika di film pertama Elsa berusaha keras menyembunyikan kekuatannya, di sekuel ini ia justru memanfaatkan kekuatannya untuk menyelamatkan Kerajaan Arendelle dan dunia.

Di film sekuel ini, Idina Menzel dan Kristen Bell kembali mengisi suara sebagai Elsa dan Anna, Jonathan Groff sebagai Kristof, dan Josh Gad sebagai Olaf.

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono