To her, the name of father was another name for love.
Fanny Fern

Fakta Menarik Naomi Scott, Putri Jasmine dari Agrabah

author
Isna Triyono
Minggu, 26 Mei 2019 | 14:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Nama Naomi Scott banyak diperbincangkan di media.

Selain wajahnya yang cantik, akting Naomi Scott di film Aladdin live action produksi Walt Disney Pictures juga mencuri perhatian penonton.

Yuk kenalan lebih jauh dengan Naomi Scott.

1. Jadi Pink Ranger

Sebelum memerankan tokoh Putri Jasmine, Naomi Scott pernah bermain film Power Rangers pada tahun 2017 berperan sebagai Pink Ranger.

Baca juga: 5 Film Pengisi Libur Lebaran

2. Bintang Disney Channel

Hubungan Naomi Scott dan Disney sudah dimulai lebih dari sepuluh tahun llau sebelum ia mendapat peran Putri Jasmine. Tahun 2008 Naomi Scott membintangi serial Life Bites di Disney Channel UK dan 2011 ia telibat dalam film drama musical Lemonade Mouth, produksi Disney.

3. Penyanyi dan Penulis Lagu

Aktris ini ternyata punya multi talenta. Selain akting, Naomi Scott juga penyanyi dan penulis lagu. Tahun 2014 ia merilis debut EP Division Invisible. Dua tahun kemudian merilis Promises dan diikuti oleh dua lagu lainnya pada tahun 2008.

Di film Aladdin, Naomi Scott juga menyanyikan lagu soundtrack-nya, A Whole New World dan Speechless.

Baca juga: Aladdin Live Action, Film Jelang Libur Lebaran

4. Salah Satu Charlies’s Angels

Setelah Aladdin, film Naomi Scott lainnya akan segera rilis, yaitu Charlie’s Angels. Ia berperan sebagai salah satu angel, bersama Kristen Stewart dan Ella Balinska.

5. Menikah Dengan Pesepak Bola Profesional

Setelah berpacaran selama empat tahun, Naomi Scott menikah dengan pesepak bola profesional Jordan Spence pada tahun 2014.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono