Try to be a rainbow in someone else’s cloud.
Maya Angelou

5 Film Pengisi Libur Lebaran

author
Isna Triyono
Rabu, 22 Mei 2019 | 16:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Libur Lebaran enggak mudik?

Bagi kamu yang belum ada rencana pulang kampung saat libur Lebaran nanti, nonton di bisokop mungkin bisa jadi alternative untuk mengisi libur Lebaran.

Apa aja film pengisi libur Lebaran yang bisa kamu tonton?

1. Hit & Run

Film bergenre komedi-laga ini bakalan menyuguhkan tontonan yang menarik. Sejumlah aktor laga seperti Joe Taslim dan Yayan Ruhiyan akan beradu akting dengan aktris cantik Tatjana Saphira dan Jefri Nichol.

Kamu akan melihat akting Joe Taslim yang berbeda dari film-film sebelumnya dengan genre action serius.

Baca juga: Aladdin Live Action, Film Jelang Libur Lebaran

2. Ghost Writer

Penulis novel harus pindah ke rumah tua dan menemukan buku harian. Ternyata pemilik buku harian itu telah meninggal dan menjadi hantu.

Ghost Writer diproduseri oleh Ernest Prakasa dan bintangi oleh komika Ge Pamungkas, Asmara Abigail, dan Tatjana Saphira.

3. X-Men: Dark Phoenix

Satu lagi film superhero akan dirilis saat libur Lebaran. Kali ini kisah mutan dan superhero dari X-Men yang mengisahkan tentang asal usul Hean Grey, mutan terkuat.

Baca juga: Demam Avengers: Endgame, Simak Fakta Uniknya

4. Annabelle Comes Home

Bagi penggemar film horror, pasti sudah sangat menantikan Annabelle Comes Home. Film ini adalah sekuel dari film sebelumnya Annabelle 2014 dan Annabelle: Creation 2017.

Masih bercerita tentang legenda boneka Annabelle yang ditempatkan di kotak kaca di ruang artefak. Boneka setan ini kembali membangunkan roh jahat di ruangan tersebut.

5. Single 2

Ini merupakan sekuel film Single yang dirilis 2015. Tokoh Ebi (Raditya Dika) masih mengalami kegalauan namun masalah yang dialaminya lebih dewasa, yaitu galau menghadapi pernikahan.

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono