Giving up doesn’t always mean you’re weak. Sometimes you’re just strong enough to let go.
Taylor Swift

Mudah Untuk Dicintai, Tapi Libra Harus Kurangi 5 Hal Berikut Ini!

author
Isna Triyono
Sabtu, 5 Oktober 2019 | 12:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Libra punya kepribadian yang mudah untuk dicintai semua orang.

Tiga kata yang cocok mewakili Libra adalah cinta, kedamaian, dan keindahan. Kecerdasan intelektual Libra juga memungkinkan dirinya mudah mengemukakan pendapat tanpa meninggung perasaan orang lain.

Sayangnya, meski Libra seperti memiliki semua kepribadian yang bagus, tetap ada 5 hal yang harus diubah agar ia bisa dicintai semua orang.

Baca juga: Bikin Lebih Manis, Ini Fakta Lesung Pipi

Apa saja 5 hal yang harus Libra kurangi dalam kepribadiannya?

1. Terlalu Tergantung Pada Orang Lain

Libra sangat senang memuaskan hati semua orang. Tapi hal ini justru membuatnya sangat tergantung pada orang lain. Bisa dibilang Libra kurang mandiri. Hal apapun yang ia kerjakan, pasti butuh dukungan orang lain, padahal ia sendiri sebenarnya bisa melakukannya.

2. Keras Pada Diri Sendiri

Karena ingin menyenangkan orang lain, Libra cenderung menjadi keras pada diri sendiri. Ia sering mengapaikan perasaan dan kepentingannya sendiri. Hal itu yang membuat Libra kerap dimanfaatkan orang lain.

3. Boros

Untuk masalah keuangan, Libra masih harus banyak belajar untuk membuat skala prioritas. Selama ini, Libra selalu keteteran untuk urusan managemen keuangan. Sebaiknya Libra mulai belajar membedakan mana kebutuhan dan mana keinginan dalam berbelanja.

Baca juga: 5 Kelebihan Cewek Virgo! Bikin Iri...

4. Sering Merasa Bersalah

Karena sangat memperhatikan orang lain, Libra jadi merasa bertanggung jawab pada perasaan semua orang di sekitarnya. Ia menjadi leih sering merasa bersalah karena terlalu memikirkan pendapat orang lain.

5. Plin-Plan

Libra sering tidak mengetahui apa yang sebenarnya ia sendiri butuhkan. Karenanya ia mudah tergoda dengan hal-hal lain dan itu membuatnya plin-plan dalam mengambil keputusan.

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono