What it’s like to be a parent: It’s one of the hardest things you’ll ever do but in exchange it teaches you the meaning of unconditional love.
Nicholas Sparks

5 Kelebihan Cewek Virgo! Bikin Iri...

author
Isna Triyono
Sabtu, 24 Agustus 2019 | 14:00 WIB
SHUTTERSTOCK |

Secara umum, cewek Virgo adalah pribadi yang unik.

Cewek Virgo sangat totalitas. Mereka enggak pernah melakukan apapun dengan setengah-setengah.

Kerendahan hati dan punya kepedulian yang tinggi menjadi daya tarik bagi cewek Virgo.
Selain itu, ada lagi nih 5 kelebihan cewek Virgo.

1. Punya Pertimbangan yang Matang

Apapun itu, cewek Virgo selalu punya pertimbangan yang matang. Ia bisa memikirkan dari ebrbagai aspek karena enggak mau mengacaukan segala hal.

Baca juga: Mengenal Asal Usul dan Filosofi Kebaya

2. Gigih

Untuk meraih suatu hal, cewek Virgo terkenal sangat gigih. Ia tak peduli meski hal itu membuatnya kehilangan momen bersama teman atau sahabat. Yang ada dipikirannya adalah bagaimana mencapai hal yang ia impikan.

3. Tidak Mudah Berpaling

Jika sudah berkomitmen, cewek Virgo tidak akan mudah berpaling alias setia. Cintanya tidak akan ada habisnya. Beruntunglah yang jadi pasangan cewek Virgo.

Baca juga: 5 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

4. Dapat Diandalkan

Virgo selalu ada untuk membantu teman-temannya. Virgo akan jadi orang pertama yang menjawab panggilan kamu dan terakhir meninggalkan kamu dalam situasi yang sulit, setelah memastikan kamu baik-baik saja.

5. Sederhana

Virgo sangat sederhana dan punya sifat yang rendah hati. Virgo tahu cara membanggakan prestasinya tanpa memberi kesan terlalu sombong. Ia lebih suka tampil sederhana dan apa adanya.

 

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono