A father holds his daughter’s hand for a short while, but he holds her heart forever.
Unknown

5 Kelebihan Cewek Berzodiak Scorpio

author
Isna Triyono
Minggu, 17 November 2019 | 14:00 WIB
|

Cewek dengan zodiak Scorpio terkenal supel, menyenangkan, dan setia.

Cewek yang berada di bawah lambang kalajngking ini justru sangat ideal dijadikan teman, sahabat, bahkan pacar idaman.

Ini 5 kelebihan cewek berzodiak Scorpio.

1. Sangat Setia

Cewek Scorpio bukan hanya setia pada pasangan tapi juga terhadap teman atau apapun yang sudah berhasil membuat ia percaya. Kesetiaannya tidak mudah luntur meski banyak godaan di luar sana.

Baca juga: Tes DNA, Ketahui Asal Usul Nenek Moyang

2. Pengertian Tingkat Tinggi

Bukan hanya kepada pasangannya, cewek Scorpio juga punya pengertian tingkat tinggi terhadap teman atau sahabat. Ia bisa menjadi mendengar dan menghibur yang baik di kala susah dan sedih. Cewek Scorpio juga selalu berusaha untuk membuat pasangan, teman, atau sahabatnya merasa nyaman.

3. Suka Petualangan

Sifatnya yang baik dan pengertian membuat cewek Scorpio mudah diterima di lingkungan baru. Hal ini sangat mendukung sifatnya yang suka petualangan. Scorpio tidak akan kesulitan untuk menjelajahi tempat atau lingkungan baru.

Baca juga: Fakta Menarik Tentang Ketuban

4. Sangat Menghargai Orang Lain

Scorpio bisa membuat siapapun yang dekat atau bicara dengannya merasa sangat dihargai. Entah itu dari memberikan perhatian penuh, serius memberikan pertolongan hingga perhatian-perhatian kecil yang ia berikan.

5. Penuh Persiapan

Untuk segala hal yang ingin dilakukan, cewek Scorpio selalu penuh persiapan. Ia pun selalu punya back up plan sehingga membuat ia terlihat tangkas dan sigap dalam segala situasi.

Meski memiliki banyak kelebihan, cewek Scorpio juga punya sedikit kekurangan seperti mudah percaya pada orang lain sehingga justru membuatnya sering makan hati dan juga mudah cemburu. Jika sudah dilanda cemburu, cewek Scorpio sulit untuk berpikir logis.

Penulis Isna Triyono
Editor Isna Triyono