There is no such thing as a perfect parent. So just be a real one.
Sue Atkins

Umumkan Kabar Kehamilan Lewat Video, Tiru Ide 4 Seleb Ini

author
Ratih Sukma Pertiwi
Selasa, 28 Januari 2020 | 12:00 WIB
Video bisa menjadi ide pregnancy announcement unik dan berkesan. | SHUTTERSTOCK

 

Berbagi kebahagiaan tentang kabar kehamilan bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya lewat video unik di media sosial, seperti yang dilakukan para seleb berikut ini. Tiru, yuk, inspirasinya!

 

Andien

Penyanyi kelahiran 25 Agustus 1985 ini membagikan kabar bahagia tentang kehamilan keduanya melalui sebuah video berjudul "Perjalanan dan Kejutan" di akun Instagram dan kanal YouTube miliknya.

Uniknya dalam video berdurasi sekitar 2 menit itu terekam kebersamaan Andien, anak pertamanya Anaku Askara Biru, dan suaminya Irfan Wahyudi. Andien juga mengungkapkan kegembiraan hatinya dalam bait-bait puisi yang indah dan mengharukan.

"Cinta hadir saat kita siap menerimanya. Tak ada yang bisa mempercepat, dan jika sudah waktunya tidak ada yang mampu memperlambat. Perjalanan selalu membawa kita ke tempat yang penuh kejutan," ungkap Andien.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Perjalanan dan Kejutan. Full video on youtube Andien Aisyah

 

Ussy Sulistiawaty

Kehamilan anak kelima menjadi hadiah terindah di hari ulang tahun pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Begitu terkejutnya, Ussy sampai tidak percaya dan melakukan tes kehamilan dengan test pack hingga dua kali.

Ussy pun mengunggah video kabar gembira ini di akun Instagram dan kanal YouTube miliknya Selasa 21/1 lalu. Sambil memperlihatkan hasil "garis dua", Ussy terlihat spontan dan sangat bahagia. Selamat, ya!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

 

 

Shandy Aulia

Setelah penantian 7,5 tahun menikah akhirnya Shandy mengandung anak pertama. Rasa syukur diungkapkan dalam sebuah video cantik di Instagram berisi foto-foto kilas balik sejak mereka pacaran dan awal menikah.

Lalu pada caption Shandy menuangkan ucapan terima kasihnya pada sang suaminya, David Herbowo, yang selalu sabar mendampingi. Hm, bisa jadi ide yang simpel tapi so sweet!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Untuk Suamiku David Herbowo, terlalu banyak memories foto dari kita pacaran hingga hari ini. terima kasih sudah memilihku menjadi Istrimu, aku tau pernikahan kita itu super limited edition juga susah sekali mendapatkannya perlu perjuangan, pengorbanan, air mata dan juga melepas semua kenyamanan yang kamu dan saya miliki saat kita memutuskan menikah. Segala Up and down sudah kita lewati bersama. Tidak semua laki-laki bisa seperti kamu dalam mengambil sebuah keputusan hidup yang penting. Terlebih harus melepas segala kenyamanan. Terima Kasih mengajarkan aku bagaimana berkomitmen dalam pernikahan dan juga menjadi pribadi yang kuat serta tidak mudah menyerah dalam segala aspek kehidupanku. Aku tau kamu dengan mudah menikmati hidup tanpa aku tanpa harus bekerja keras seorang diri ataupun meninggalkan semua kenyamanan yang ada dalam hidupmu. Semua karena kamu mencintai Tuhan, percaya dan mengasihiku dengan segenap hati seperti kamu mengasihi Tuhan. Sebentar lagi you become a father aku berdoa Tuhan memberkatimu di dalam kesehatan, pekerjaan dan semua usaha kerja kerasmu supaya kamu bisa menjadi suami dan calon papa yang bertanggung jawab serta mengasihi istri dan anak kita. Terima kasih untuk semua usaha dan kerja kerasmu untuk membahagiakanku. Terima kasih selama 7,5 Tahun kamu tetap memberikan aku kesempatan untuk tetap mengembangkan talentaku dalam segala aspek hidupku sebagai seorang istri yang tetap berkarir dan juga sebagai entrepreneur. kamu memberikan aku bertumbuh dalam talentaku. dan Sekarang waktunya menjadi calon Ibu

 

Chacha Frederika

Menginjak usia kandungan 4 bulan, Chacha mengumumkan kabar kehamilannya di akun Instagram dalam sebuah video singkat yang begitu menyentuh. Bagi Chacha yang telah menikah dengan Dico Ganindito selama 4 tahun, kehamilannya adalah sebuah keajaiban yang telah lama mereka nantikan.

Penulis Ratih Sukma Pertiwi
Editor Ratih Sukma Pertiwi