The best way to make children good is to make them happy.
Oscar Wilde

Bunda Wajib Follow 5 Bidan Favorit Ini di Instagram!

author
Ruth Sinambela
Jumat, 19 November 2021 | 11:18 WIB
Bidan Berjasa Besar Dalam Persalinan | Shutterstock

Sebagai Bunda cerdas dengan banyak aktivitas, Bunda tentu tak mau ketinggalan informasi terkini, terutama mengenai tumbuh kembang si kecil, bukan? Selain follow @KANYAID di Instagram, Bunda bisa follow  5 akun bidan favorit ini. Tidak hanya topik mengenai kehamilan, namun juga tumbuh kembang anak, kesehatan organ intim, dan masih banyak lagi, yang pastinya menarik dan sangat berguna untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Langsung saja kita mulai ya, Bun!

Baca Juga: 7 Jenis Cek Kesehatan Ini Sangat Penting Untuk Dilakukan Sebelum Hamil

  • @bidankita

Bidan Yesie Aprillia | instagram @bidankita

Memiliki followers sebanyak 760,000 @bidankita terlihat sangat menarik dengan warna-warni bernuansa ceria. Dalam akunnya, @bidankita banyak memberikan informasi yang seringkali ingin diketahui oleh banyak Bunda, namun mungkin malu menanyakannya pada bidan maupun dokter secara langsung, seputar kesehatan organ intim dan lainnya dengan jelas dan menarik.

Baca Juga: Amankah Ibu Hamil dan Menyusui Berpuasa?

  • @lannykuswandi

Bidan Lanny Kuswandi biasa Disapa Oma Lanny | merdeka.com

Biasa disapa Oma Lanny, Bidan Lanny adalah bidan senior yang juga merupakan salah satu pengembang hypnobirthing di Indonesia. Lewat akun miliknya, Oma Lanny fokus memberikan informasi yang cukup lengkap mengenai hypnobirthing, namun juga informasi penting lainnya seputar kehamilan. Saat ini Oma Lanny sudah memiliki followers sebanyak 135,000 di instagram.

  • @bidan_novel

Bidan Novel Viral Dengan Metode Melahirkan Tiup-Tiup Minim Trauma | youtube Bidan Novel

Berdomisili di kota Depok, Bidan Novel merupakan founder “Melahirkan Tiup-Tiup Tanpa Mengejan dan Robek (Minim Trauma)”. Bidan Novel beberapa kali diundang untuk tampil dalam berbagai acara televisi, dan banyak memberikan edukasi seputar kesehatan dan kehamilan lewat video-video kekinian. Memiliki 339,000 followers di instagram, Bidan Novel juga memiliki sebuah klinik bersalin di Depok.

Baca Juga: Semua Hal yang Perlu Bumil Ketahui Saat Hamil 4 Minggu

  • @jamilatus.sadiyah

Bidan Mila Populer di Kalangan Selebritis | haibunda.com

Memiliki 231,000 followers di instagram miliknya, Bidan Mila namanya juga cukup populer di kalangan selebritis.  Bidan yang juga berprofesi sebagai pendamping persalinan ini kerap menjadi langganan para selebriti seperti Nycta Gina, Ardina Rasti, hingga sutradara Dimas Djay. Sebagai praktisi hypnobirthing dan Prenatal Yoga, Bidan Mila memang sangat menyukai profesinya sepenuh hati, terlihat dari caranya menyampaikan berbagai informasi seputar kehamilan pada halaman instagram pribadinya.

  • @bidankriwil

Bidan Kriwil Juga Aktif Membuat Video di Youtube | youtube Kriwilife

Bidan Ony, begitu biasa disapa, aktif memberikan informasi mengenai kehamilan, kesehatan ibu dan anak, tips seputar kehamilan, menyusui dan lain sebagainya. Dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami, Bidan Ony juga sering membagikan video-video pendek berisi dirinya membahas berbagai topik yang dikemas dengan menarik dan kekinian. Saat ini Bidan Ony memiliki 70,700 followers di instagram miliknya.

Nah, itu dia 5 Bidan favorit di instagram versi Kanya, Bun. Jangan ragu mengikuti akun instagram para Bidan hebat ini ya. Dengan berbagai cara menarik para Bidan profesional ini hadir untuk memberikan informasi terkini dan tidak ketinggalan jaman. Semoga bermanfaat untuk Bunda maupun calon Bunda yang mungkin tengah membutuhkan banyak informasi seputar kehamilan, kesehatan wanita, dan anak. 

Penulis Ruth Sinambela
Editor Ruth Sinambela