I think a lot about teaching my kids to work hard. I’ve learned something about kids ? they don’t do what you say; they do what you do.
Jennifer Lopez

5 Jasa Bersih-bersih untuk Bunda yang Butuh Bantuan Beberes Rumah

author
Ruth Sinambela
Kamis, 5 Mei 2022 | 10:57 WIB
Butuh bantuan beberes rumah, Bun? Yuk, cari jasa profesional untuk membantu | SHUTTERSTOCK

Masih libur lebaran atau sudah mulai aktivitas lagi nih, Bunda-bunda? Bagi yang masih liburan, selamat menikmati liburan. Namun bagi Bunda yang sudah mulai aktifitas seperti biasa lagi, yuk kembalikan lagi semangatnya, Bunda.

Atau justru masih pengin lanjut libur lagi? Wajar sih, Bun, apalagi kalau si kecil masih belum mulai masuk sekolah, ya? Belum lagi masih akan banyak pekerjaan yang menumpuk harus diselesaikan juga dari sisa-sisa liburan, duh, bikin tambah pengin nambah libur!

Tapi bagaimana pun, tetap harus dijalani ya, Bun, apa mau dikata pekerjaan menanti untuk diselesaikan, kalau tidak malah bisa jadi makin menggunung, dong, akibatnya bisa bikin Bunda tambah pusing, deh.

Baca Juga: Tips Jitu Membersihkan Talenan Supaya Bebas Lemak

Jangan khawatir, jangan risau, kalau Bunda butuh bantuan untuk membersihkan dan mengurus pekerjaan rumah tangga, namun asisten rumah tangga (ART) Bunda masih belum kembali dari cuti lebaran, yuk, jangan ragu-ragu untuk cari bantuan. Bisa ke si Ayah, saudara, atau langsung ke ahlinya saja, Bun.

Khusus bagi Bunda yang membutuhkan bantuan dari professional, yuk, simak beberapa rekomendasi jasa bersih rumah, berikut ini!

OK Home

OK Home Indonesia | OK Home

Start-up platform penyedia home cleaning service berbasis aplikasi ini merupakan platform layanan kebersihan rumah yang telah berdiri sejak tahun 2017, dan menyediakan berbagai layanan termasuk general cleaning, desinfeksi, dan perawatan atau servis AC. Layanan kebersihan rumah OKHOME mencakup wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya, Bun.

KliknClean

Layanan Kebersihan Rumah KliknClean | KliknClean

Untuk dapat menggunakan jasa bersih rumah KliknClean, terlebih dahulu Bunda harus mendownload aplikasinya di Google Play atau App Store, ya. KliknClean melayani jasa bersih rumah untuk area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Batam dan Medan.

Baca Juga: Membersihkan Rumah, ‘Membersihkan’ Diri

MamiService

Jasa Kebersihan MamiService | MamiService

Selain mengandalkan tenaga profesional yang telah terlatih dan harga yang pas di kantong, Mami Service juga memberikan garansi kepuasan selama 3 hari, lho. Wah, bisa dijadikan pilihan nih, Bunda.

TukangBersih

TukangBersih Daily Cleaning | TukangBersih

Untuk bisa mendapatkan bantuan dari TukangBersih, Bunda harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu di Google Play atau App Store, Bun. TukangBersih dapat membantu Bunda yang bertempat tinggal di area Jadetabek, Bali, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Semarang, dan Solo.

Seiso Life

Jasa Kebersihan Seiso Life | Seiso Life

Terbentuk karena rasa prihatin akibat banyaknya pengangguran dari bidang perhotelan maupun jasa kebersihan akibat pandemi Covid-19, membuat Seiso Life menjadi sebuah wadah untuk membantu karyawannya dengan cara menawarkan jasa bagi Bunda di rumah. Silahkan kunjungi Instagram maupun website Seiso Life untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai cara pemesanannya, Bun.

Baca Juga: Cara Membersihkan Bak Cuci Piring Secara Maksimal

Sekarang tidak perlu bingung lagi kalau ART belum kembali dari cuti lebaran, Bun. Dengan memanfaatkan jasa bersih-bersih rumah ini, Bunda jadi lebih praktis dan fleksibel untuk memilih dan menggunakan jasa tersebut sesuai kebutuhan. Silahkan dipilih mana yang paling cocok ya, Bun!

Penulis Ruth Sinambela
Editor Ruth Sinambela