To her, the name of father was another name for love.
Fanny Fern

Raih Rekor MURI, MamyPoko Royal Soft Gunakan Kapas Organik Terbaik dan Pertama di Indonesia

author
Claudia Tari Aplabatansa
Selasa, 5 September 2023 | 10:00 WIB
MamyPoko mendapatkan rekor MURI sebagai popok pertama gunakan organic cotton || Dokumentasi Konferen |

Sebagai orang tua, banyak hal yang akan dilakukan demi memenuhi semua kebutuhan terbaik bagi si kecil, termasuk produk yang aman dan nyaman dipakai untuk kulit. Sejalan dengan hal tersebut, PT. Uni-charm Indonesia Tbk mewujudkan produk popok terbaik yang lembut, nyaman, dan aman bagi si kecil dengan bahan utamanya 100% organik, yaitu MamyPoko Royal Soft Organic Cotton.

Tren penggunaan produk organik di Indonesia terbilang cukup besar. Studi yang dilakukan oleh Nielsen terkait usage & attitude pada 2022 menunjukkan sebanyak 48% ibu menggunakan produk organik, mulai dari makanan ibu, makanan bayi, skincare, dan pakaian.

Penjelasan tentang kapas organik punya manfaat yang baik bagi kulit si kecil || Dokumentasi Konferensi Pers MamyPoko |

Presiden Direktur PT. Uni-Charm Indonesia Tbk, Takumi Terakawa mengatakan bahwa kebutuhan konsumen datang dari fakta bahwa produk yang terbuat dari bahan organik dianggap sehat, aman untuk kulit, dan bebas bahan kimia. “Bagi orang tua, kesehatan kulit bayi tentunya menjadi perhatian utama, sehingga produk yang aman untuk kulit bayi menjadi poin penting yang dicari oleh konsumen,” katanya.

Baca juga: Bayi Memakai Popok Kain, Ini 5 Hal yang Harus Diketahui

Produk ini sebenarnya sudah ada sejak Juli 2022, dan pada acara Press Conference MamyPoko Royal Soft Organic Cotton 2023 yang berlangsung di Main Atrium Central Park Mall,Jakarta pada Jumat lalu (25/8) diumumkan bahwa MamyPoko Royal Soft Organic Cotton berhasil mendapatkan penghargaan MURI sebagai popok sekali pakai berbahan organik pertama di Indonesia.

Perlu diketahui, kapas organik merupakan salah satu pilihan terbaik karena ditanam secara alami tanpa bahan kimia berbahaya sehingga tak ada residu bahan kimia beracun. Pendekatan ini berbeda dengan produksi kapas non-organik yang mengandalkan bahan kimia sintetik,seperti pupuk nitrogen dan pestisida buatan.

Baca juga: Memilih Bahan Pakaian yang Nyaman dan Cocok Untuk Bayi

Rekor ini menjadi momentum penting sekaligus prestasi baru MomyPoko Royal Soft Organic Cotton setelah satu tahun meluncurkan popok organic cotton pertama kali di Indonesia dan menjadi pelopor popok bayi organik. Penerimaan rekor MURI dilakukan bersama Presiden Direktur PT Unicharm Indonesia Tbk, Takumi Terakawa serta Tasya Kamila sebagai Campaign Ambassador MamyPoko Royal Soft Organic Cotton.

Tasya dan buah hatinya Shafanina, menjadi brand ambassador MamyPoko Royal Soft || Dokumentasi Press Conference MamyPoko |

Tasya hadir bersama dengan buah hatinya, Shafanina Wardhana Bachtiar. Tasya mengaku selain memang suka dengan produk MamyPoko Royal Soft Organic Cotton juga memang menggunakan bahan organik dalam kebutuhan sehari-hari keluarganya, termasuk makanan dan pakaian.

 

Penulis Claudia Tari Aplabatansa
Editor Ratih Sukma Pertiwi