A father holds his daughter’s hand for a short while, but he holds her heart forever.
Unknown

Mooi Heartmade Hadirkan Koleksi Busana Keluarga yang Nyaman dan Penuh Cinta

author
Ratih Sukma Pertiwi
Jumat, 5 Januari 2024 | 10:00 WIB
Andi Setiawan (CEO Mooi), Shieren Lie (Founder and Creative Director), dan Zaskia Mecca (Brand Ambassador Mooi). |

Mooi telah dikenal sejak 2016 sebagai brand fesyen premium asal Indonesia khusus busana bayi dan anak.  Busana-busana produksi Mooi didesain dengan bahan berkualitas baik, handmade, dan mengutamakan kenyamanan si Kecil.

Memasuki 2024 Mooi hadir dengan identitas yang baru, yaitu Mooi Heartmade. Memiliki komitmen baru untuk tumbuh bersama keluarga Indonesia dengan penuh cinta dan kenyamanan, Mooi Heartmade melakukan penambahan lini produk untuk ayah, ibu dan remaja untuk melengkapi lini produk bayi dan anak-anak yang telah hadir lebih dulu.

Acara peluncuran Mooi Heartmade dilakukan pada Selasa, 26 Desember 2023 di BUUMI Playscape Pacific Place Mall, Jakarta. Mooi Heartmade memperkenalkan logo barunya dan mempersembahkan sebuah pertunjukkan fashion show untuk lini produk keluarga yang bertema The True Heartmade is Family.

Shierren Lie, Founder and Creative Director Mooi Heartmade, menyatakan, “Sejak awal, Mooi memang dekat dengan kata heartmade yang menjadi cerminan semangat dan jiwa kami dalam berkarya. Perubahan identitas brand dari Mooi menjadi Mooi Heartmade dilakukan untuk semakin menekankan dedikasi kami dalam menghadirkan semua produk, yang kini ditujukan untuk seluruh anggota keluarga. Setiap produk kami dibuat dengan sepenuh hati, juga dirancang dengan cermat agar terasa nyaman saat dikenakan serta terlihat fashionable.”

Shierren juga menyampaikan harapannya agar anak-anak Indonesia bisa tumbuh bersama Mooi Heartmade. “Dibandingkan Mooi, produk Mooi Heartmade sudah semakin luas cakupan usianya karena ditujukan untuk keluarga. Sehingga konsumen kami memiliki banyak pilihan, mulai dari busana untuk bayi, anak-anak, hingga koleksi untuk ayah dan ibu,” jelasnya.

Baca juga: Anak Pakai Baju Sendiri, Begini Yang Harus Bunda Lakukan

Pada 2024, Mooi Heartmade juga akan mengeluarkan berbagai koleksi tematik pada momen-momen yang Istimewa, seperti Lunar Collection untuk Tahun Baru Imlek, Raya Collection untuk Idul Fitri, serta Holiday Collection untuk liburan.

Berbagai koleksi terbaru Mooi Heartmade yang nyaman dan berkualitas. |

Zaskia Adya Mecca terpilih sebagai Brand Ambassador Mooi Heartmade. Zaskia mengatakan bahwa ia dan anak-anaknya sudah akrab dengan produk-produk dari Mooi sejak lama karena nyaman dikenakan serta memiliki desain dan motif yang lucu. Karena itu, ia menyambut dengan antusias saat diminta untuk menjadi Brand Ambassador Mooi Heartmade.

Baca juga: Ini Opini Zaskia Mecca Tentang Mom Shaming

“Saat memilih busana dan perlengkapan fesyen untuk seluruh keluarga, saya sangat memperhatikan kualitasnya, karena busana yang berkualitas baik akan nyaman dikenakan. Untuk desain dan motifnya, saya biasanya membebaskan anak untuk memilih yang ia sukai, sesuai dengan karakter mereka masing-masing. Saya melihat kalau produk-produk Mooi Heartmade memiliki kualitas tinggi, desain dan motifnya juga sangat menarik sehingga saya yakin akan disukai oleh keluarga Indonesia, termasuk keluarga saya. Karena Mooi Heartmade juga punya koleksi busana untuk ayah dan ibu, sekarang saya bisa tampil couple-an deh, sama anak-anak!” ungkap Zaskia.

Produk-produk Mooi Heartmade bisa didapatkan di Mooi Official yang terdapat di e-commerce dan marketplace Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, dan Lazada.  Pembelian produk Mooi Heartmade juga bisa dilakukan secara langsung di offline store Mooi Heartmade di Mall Kota Kasablanka. Atau bisa langsung melalui akun instagram @mooiofficial

 

Penulis Ratih Sukma Pertiwi
Editor Ratih Sukma Pertiwi