You are beautiful because you let yourself feel, and that is a brave thing indeed.
Shinji Moon

Ini Foto-foto Kehamilan Meghan dari Bulan ke Bulan

author
Isna Triyono
Sabtu, 27 Oktober 2018 | 11:54 WIB
GETTY IMAGES |

Perut buncit Meghan Markle sudah semakin terlihat ketika ia melakukan kunjungan ke Australia (16/10). Beberapa hari sebelumnya, pihak kerajaan secara resmi mengumumkan kabar kebahagiaan bahwa pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang menanti kelahiran anak pertama mereka.

Diperkirakan, anak Meghan dan Harry akan lahir di musim semi tahun depan. Saat ini, kehamilan Meghan memasuki trimester kedua atau sekitar 4 bulanan. Meski masih terhitung hamil muda, namun baby bump Meghan sudah mulai terlihat.

Berikut foto-foto perubahan perut Meghan dari bulan ke bulan.

Juli 2018

Jika dihitung mundur, Meghan mulai hamil di bulan Juli 2018. Di bulan itu, Meghan melakukan perjalanan kerajaan ke Irlandia. Dari foto ini, kamu sudah bisa melihat perut Meghan yang sudah mulai ‘berisi?’

GETTY IMAGES |
Awal Agustus 2018

Di awal Agustus, Meghan menghadiri pernikahan teman dekat Pangeran Harry, Charlie van Straubenzee dan Daisy Jenks, di Surrey. Baby bump Meghan masih ‘bersembunyi’ di balik blouse yang dipadu dengan rok plisket yang longgar.

GETTY IMAGES |
September 2018

Di bulan berikutnya, perut buncit Meghan masih belum terlihat. Ketika itu, Meghan tampil stunning dengan gaun hitam panjang dengan belahan paha yang lumayan tinggi. Model gaun yang fit body itu berhasil menyembunyikan baby bump Meghan.

GETTY IMAGES |
Awal Oktober

Di awal bulan Oktober, rumor soal kehamilan Meghan mulai berhembus kencang. Apalagi ketika melakukan kunjungan sehari ke Namesake County, Meghan menggunakan kemeja dan rok kulit yang ketat dan sedikit memperlihatkan bentuk berbeda dari perut mantan aktris Hollywood ini.

GETTY IMAGES |
Pertengahan Oktober

Beberapa minggu kemudian, baby bump mulai terlihat. Meghan dan Pangeran Harry pun mengkonfirmasi berita bahagia bahwa mereka sedang menanti kelahiran anak pertama mereka.

Baby bump mulai terlihat jelas ketika Meghan melakukan tur ke Australia. Ketika itu ia mengenakan terusan biru navy tanpa lengan. Perutnya terlihat jelas sedang mengandung.

GETTY IMAGES |

Selama berjalan-jalan di Pulau Fraser, Meghan juga beberapa kali tertangkap kamera sedang mengelus lembut perutnya. Ia tak segan-segan lagi memamerkan baby bump dengan balutan gaun berbahan linen yang ramah lingkungan.

GETTY IMAGES |

 

Penulis Isna Triyono
Editor Hasto Prianggoro