For me, motherhood is learning about the strengths I didn’t know I had, and dealing with the fears I didn’t know existed.
Halle Berry

Ternyata Ini Rahasia Kulit Bersinar ala Meghan Markle Seharga 5 Dolar AS

author
Isna Triyono
Sabtu, 27 Oktober 2018 | 17:18 WIB
www.harpersbazaar.com.au |

Sejak menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle tak pernah luput dari sorot kamera. Apapun yang menyangkut dirinya, mulai dari baju atau sepatu yang ia kenakan, model rambut atau make up selalu menarik untuk diulas.

Dan soal penampilan Meghan yang selalu terlihat cantik dan anggun, banyak orang mengira ia melakukan rutinitas perawatan kulit dengan krim, serum, atau produk makeup yang mahal. Namun hal itu justru salah besar.

Baru-baru ini, pakar kecantikan, Daniel Martin mengungkap hal yang mengejutkan. Daniel yang dipercaya merias Meghan di hari pernikahannya dengan Pangeran Harry, Mei silam menyebut bahwa alih-alih memilih produk mahal, ia justru memilih balm pelembut kulit yang dipakai orang kebanyakan untuk merias Meghan di hari bahagianya itu. Di marketplace Amazone, balm kecantikan ini bahkan hanya dibandrol 5 dollar AS.

Baca juga: Ini Foto-foto Kehamilan Meghan Dari Bulan Ke Bulan

“Sebelum memberi makeup, saya mengaplikasi Aquaphor pada wajah Meghan. Balm ini memberi tekstur yang sama, kenyal, dan lembut. Pengaplikasian balm ini sangat bagus terutama saat di kamera foto. Wajah Meghan terlihat bersinar,” kata Daniel.

Bukan saja dunia yang membicarakan makeup Meghan yang dianggap sangat simple namun bersinar, tetapi juga dari suaminya sendiri, yaitu Pangeran Harry. “Setelah upacara, Pangeran Harry bahkan sampai berkali-kali mengucapkan terima kasih pada saya karena telah membuat Meghan menjadi dirinya sendiri,” cerita Daniel.

Daniel mengaku sangat mengetahui apa yang disuka atau tidak disukai oleh Meghan, termasuk soal produk kecantikan yang biasa ia pakai. “Meghan pun ingin yang terbaik di hari pernikahannya namun tetap menjadi dirinya sendiri,” pungkas Daniel.

Penulis Isna Triyono
Editor Hasto Prianggoro